Limasan’s Finest Cafe, Artis Rossa Pernah Kesini! Restoran Tempat Makan Bareng Keluarga di Sumedang

Limasan’s Finest Cafe, Artis Rossa Pernah Kesini! Restoran Tempat Makan Bareng Keluarga di Sumedang
(Limasan’s Finest Cafe)
0 Komentar

sumedangekspres – Limasan’s finest adalah grup kecil yang passionate dengan makanan, minuman dan karya seni. Dengan di support oleh arsitektur limasan yang penuh historis, dan furnitur antik yang eksentrik, yang berusaha melahirkan gaya baru kuliner kota sumedang.

Sebelum itu mari kita mengenal apa itu restoran dan rumah makan. Restoran merupakan kata serapan yang berasal dari bahasa Prancis “restaurer” yang diadaptasi oleh bahasa Inggris; “restaurant” yang berarti “memulihkan”

Restoran adalah istilah umum untuk tempat makan yang menyajikan makanan untuk umum dan menyediakan tempat di mana makanan dapat dinikmati dan menetapkan harga khusus untuk makanan dan layanan.

Baca Juga:Lirik Lagu Jalan Pulang- Yura Yunita, Bikin Penyanyi Lain Ikut Nangis!Ciri-Ciri Kamu Tidak Disukai Teman Kerja di Kantor, Jangan Lakukan Ini!

Usaha restoran ini merupakan suatu usaha dalam bidang jasa boga yang memberikan pelayanan terhadappemesanan makanan dan minuman untuk jamuan makan, baik yang berskala besar maupun kecil.

Kembali ke Limasan’s Finest Cafe yang memiliki Ide dan rasa baru selalu tersaji setiap minggu untuk menemani weekend terbaik anda. Bakal ngingetin kalian ke suasana rumah kakek nenek kalian. Tempat kumpul yang cocok Buat meeting, Nongki, Makan Keluarga.

Memberikan suasana yang nyaman banget dengan konsep rumah Jawa yaitu Joglo. Menunya beragam, ada westren, tradisional, dan asia. Lalu menunya yg beragam, 2 minggu sekali ganti menu.

Jam Operasional : Setiap hari, 10.00 – 21.00 wib

Lokasi : Jl. Bojong Ragadiem No.1A, RT.03 / RW07, Kotakulon, Kec. Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang

0 Komentar