Mengalahkan Blackpink, “OMG” NewJeans Berada di Billboard Chart Selama 5 Minggu Berturut-turut

Mengalahkan Blackpink, "OMG" NewJeans Berada di Billboard Chart Selama 5 Minggu Berturut-turut
NewJeans "OMG"/Instagram @newjeans_official
0 Komentar

sumedangekspres – NewJeans tetap mendominasi di tangga lagu Billboard selama lima minggu berturut-turut!

Awal tahun ini, NewJeans menjadi girlgrup K-pop tercepat dalam sejarah yang selalu masuk di Billboard’s Hot 100 (peringkat mingguan lagu-lagu terpopuler di Amerika Serikat). Terutama lagu terbaru mereka “OMG” dan “Ditto”.

Di beberapa minggu setelahnya, “OMG” naik secara konsisten di tangga lagu itu dan mencapai puncak baru setiap minggunya sejak debutnya di posisi 91 bulan lalu.

Baca Juga:BTS, SEVENTEEN, & Stray Kids Masuk ke IFPI’s Top 10 Global Artists of 2022Apa?! Apink Bakalan Comeback Tanpa Naeun?

Pada tanggal 22 Februari waktu setempat, Billboard mengatakan bahwa “OMG” berada di urutan 76 di Hot 100 minggu ini, hal itu menandai minggu keenamnya secara berturut-turut di tangga lagu tersebut. I

Karena “Ditto” memulai debutnya di Hot 100 seminggu sebelum “OMG”, pencapaian ini menjadikan album single NewJeans “OMG” sebagai rilisan pertama selama lima minggu.

Total 10 minggu di Hot 100 untuk kedua lagu tersebut juga menjadikan “OMG” sebagai album dari artis K-pop wanita dengan jangka waktu terpanjang kedua dan kalah dari “The Album” milik BLACKPINK (11 minggu).

NewJeans juga telah tampil di berbagai tangga lagu lainnya, termasuk empat kali masuk dalam peringkat Global 200 terbaru Billboard.

No. 14 “OMG”, No. 19 “Ditto”, No. 75 “Hype Boy”, dan No. 195 “Attention”.

Keempat lagu ini berada di urutan yang sama di tangga lagu Billboard Global Excl. A.S., dengan “OMG” yang secara khusus mempertahankan posisi No. 9, kemudian No. 12 “Ditto”.

Sementara “Hype Boy” dan “Attention” masing-masing berada di No. 40 dan No. 124.

Di tangga lagu World Digital Song Sales Billboard, “OMG” kembali ke puncak sebelumnya di No. 3 dan “Ditto” naik ke No. 6.

Selamat untuk NewJeans!

0 Komentar