OOTD Kemeja Putih Buat Pria Nih, Ada Cha Eunwoo Juga, Intip Yuks!

ootd kemeja putih
Cha Eunwoo/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Kalau sebelumnya kita membahas OOTD kemeja putih buat wanita berhijab, yang pria juga ga mau kalah nih!

Seperti yang diketahui sebelumnya warna putih itu bisa dipadukan dengan warna apa pun atau dengan pakaian apa pun. Karena apa? Karena putih termasuk warna…….. yapp netral.

Daripada kamu bosen baca basa basi kayak gini lagi. Langsung aja deh simak berikut ini isnpirasi buat kamu!

1. Kemeja Putih dengan Dark Blue Jeans

Baca Juga:OOTD Kemeja Putih Anti Gagal dan Dijamin Gahol!Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Undang Teman

Coba lihat deh gambar dibawah ini, stylish banget kan ootd-nya. Ini termasuk gaya yang simpel loh. Nah kamu juga bisa selempangkan baju hitam atau sweater hitam kamu kayak gambar dibawah ya!

Mau pakai sneakers putih juga bisa lho.

2. Dengan warna Beige

Ini juga terlihat simpel kan, dan keliatan ga terlalu formal gitu. Asal kamu pakai sepatu yang mirip dengan gambar dibawah ya.

3. Jeans Light Blue

Light Blue Jeans juga ga mau kalah nih. Kamu bisa ambil contoh seperti yang di gambar ya. Kemeja-nya mau dikeluarkan juga sah-sah aja kok. Malah keliatan cakep kan?

4. Pakai Rompi Rajut

Wah ini sih pilihan yang terbaik. Kamu bisa padukan dengan rompi rajut warna apa pun, termasuk warna cream ini. Keliatan kayak kebanyakan cowok di anime ga sih kalau gini caranya?

5. Pakai Celana Hitam

Widih ini sih gakan diragukan lagi ya, apalagi kalau Cha Eunwoo juga pakai gaya ini😍. Pakai celana hitam ini udah kayak setelan ngelamar gak sihh

Itulah inspirasi ootd kemeja putih pria.

0 Komentar