Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Undang Teman

aplikasi penghasil uang tercepat tanpa undang teman
Aplikasi Penghasil Uang Tercepat/iStock Talaj
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu ingin punya aplikasi penghasil uang tercepat tanpa undang teman dan terjamin halal? Kuy simak berikut ini!

Sebenarnya banyak sekali aplikasi penghasil uang ini yang aman dan resmi dari pemerintah. Namun artikel ini hanya merekomendasikan aplikasi ini saja. Karena ini memang sudah terbukti dan banyak yang menggunakannya.

1. Toloka
Cara menghasilkan uang pada aplikasi ini sangat mudah digunakan dan beragam. Nantinya kamu akan diberikan misi seperti memberikan info lokasi usaha, mengerjakan pertanyaan pengetahuan umum, dan juga memeriksa kesesuaian dari sebuah website.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Tanpa Undang Teman!HYBE Labels Resmi Akuisisi SM Entertaiment!

2. Neo Plus
Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu harus mengundang teman untuk bergabung menjadi pengguna aplikasi. Lalu akan mendapatkan komisi sebesar Rp25.000 jika berhasil mengundang 1 teman.

Jika kamu berhasil mengundang 4 teman saja, maka akan mendapatkan komisi sebesar Rp 100.000.

3. CashPop
Untuk aplikasi ini kamu tidak perlu mengundang teman lho. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengumpulkan poin yang nantinya bisa kamu tukar.

Nanti koin itu bisa ditukar menjadi paket internet, e-wallet, token PLN, dan masih banyak lainnya. Jika kamu ingin mendapatkan koin tambahan kamu bisa follow akun Instagram, mengisi survey, dan lain-lain.

4. Snack Video
Bagi kamu pengguna baru, ketika kamu daftar pertama kali di aplikasi ini, kamu akan langsung menerima hadiah jutaan rupiah. Nah, untuk misi mendapatkan koin pun sangat mudah, kamu hanya perlu menonton video yang kamu suka dan jangan lupa untuk login harian supaya koin kamu ikut bertambah. Kamu juga bisa bergabung di program Creator Rewards untuk mendapatkan koin yang lebih besar.

5. TikTok
Pada aplikasi ini hanya perlu menonton video yang sudah tersedia supaya kalian bisa mendapatkan uang. Selain menonton video, juga bisa mengundang teman dengan menggunakan kode refferal supaya kalian bisa mendapatkan banyak uang.

Misi di Aplikasi ini sangat mudah ada yang membuat toko TikTok, Endorsement atau promosi dan monetisasi lainnya yang menguntungkan.

Baca Juga:Mengalahkan Blackpink, “OMG” NewJeans Berada di Billboard Chart Selama 5 Minggu Berturut-turutBTS, SEVENTEEN, & Stray Kids Masuk ke IFPI’s Top 10 Global Artists of 2022

6. Helo
Pada aplikasi Helo, kamu bisa check in harian untuk mendapatkan koin. Hari pertama kamu akan mendapatkan 100 poin, hari kedua 200 dan seterusnya.

0 Komentar