Tips Agar Pasangan Hidup Betah di Rumah, Pokoknya Full Senyum!

Tips Agar Pasangan Betah di Rumah, Pokoknya Full Senyum!
Tips Agar Pasangan Betah di Rumah, Pokoknya Full Senyum!(freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Tips agar suami betah di rumah, semua istri pasti ingin suaminya betah dan nyaman di rumah, ternyata ada tips yang harus dilakukan, lho!

Tips agar suami betah di rumah, kamu harus mengetahui cara supaya suami betah di rumah dan selalu lengket sama kamu. Cara sederhana agar suami betah di rumah dan lengket terus sama kamu adalah kamu harus bisa tahu apa yang membuatnya bahagia dan selalu menebar senyum.

1. Jadilah istri yang tidak terlalu fokus pada handphone

Suami juga membutuhkan tempat untuk bersandar, dia juga membutuhkan teman untuk curhat. Maka dari itu, ketika kamu dan suami sedang meluangkan waktu bersama maka jangan terlalu fokus pada handphonemu.

Baca Juga:Kata-Kata Berkelas untuk Semangat Kerja!Pinjol Syariah Resmi Terdaftar OJK!

Jadilah istri yang selalu siap sedia untuk menjadi teman sekaligus pasangan yang baik untuk para suami.

Jadi jangan selalu bermain ponsel, pria akan sangat mengagumi sosok wanita yang bisa menghargainya dan bisa menjadikan teman yang setia untuknya.

2. Pastikan perut suami aman

Sebenarnya kunci untuk membuat suami betah di rumah salah satunya adalah dari faktor perut.

Jadi kamu harus bisa membuat dia merasa kenyang, cobalah untuk berkreasi membuat makanan tertentu sehingga senyum dari pak suami tidak akan pernah pudar.
Semakin kamu rajin memasak untuknya maka dia akan selalu merasa dihargai, dia akan ketergantungan terhadapmu dan itulah yang membuat dia selalu berusaha untuk dapat lengket denganmu.

3. Penuhi kebutuhan biologisnya

Nah, ini yang tak kalah penting. Jadi kamu harus bisa memuaskan apapun yang dia inginkan sebab memang tugas istri salah satunya adalah melayani suami. Jangan pernah mengabaikannya ketika dia sedang meminta ini ya, berikan yang terbaik untuknya agar dia selalu merasa bahagia.

4. Berikan dia hadiah

Selayaknya seorang wanita, suami pun juga sangat menyukai ketika dia diberikan suatu surprise oleh kekasih yang dia cintai.

Kamu bisa mencari tahu terlebih dahulu apa yang sedang dia butuhkan atau dia inginkan, lalu jangan lupa berikan dia surprise sekalipun sederhana asalkan dia merasa bahagia.

0 Komentar