Rekomendasi Menu Makan Pagi Ketika Cuaca Mendung, Sarapan Enak Dengan Budget Sedikit?

Rekomendasi Menu Makan Pagi Ketika Cuaca Mendung
Rekomendasi Menu Makan Pagi Ketika Cuaca Mendung (Istimewa/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Sarapan adalah kebiasaan baik yang selalu dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Berikut Rekomendasi Menu Makan Pagi Ketika Cuaca Mendung, Sarapan Enak Dengan Budget Sedikit?

Karena di negara yang beriklim tropis ini sangat mantap ketika melakukan sarapan pagi dengan sesuatu yang hangat seperti roti bakar, sop daging ayam, atau apapun yang bisa menghangatkan dan mengenyangkan badan kita.

Manfaat sarapan bagi kesehatan juga sangatlah banyak lho, selain untuk menunda lapar sampai makan siang tiba, sarapan juga bisa menjaga tubuh kita agar tetap fit dan juga memiliki banyak tenaga untuk melakukan pekerjaan dipagi hari sampai waktu makan siang.

Baca Juga:Sayuran Yang Tidak Boleh Dimakan Penderita Asam Lambung, Nomer 1 Sering Kita Makan?Lirik Lagu Buih Jadi Permadani, Lagu Tiktok Yang Pernah Viral!

Berikut rekomendasi menu untuk sarapan yang sangat ampuh menahan lapar dan dapat menambah tenaga untuk bekerja.

1. Roti Lapis

Diposisi pertama ada roti lapis yang bisa kamu buat sendiri dirumah menggunakan roti tawar dan isian nya menggunakan telur ceplok, daging, kecap asin atau manis tetapi bisa juga kamu memakan nya dengan isian yang manis seperti meses dan susu kental manis.

2. Bubur Ayam

Selanjutnya ada bubur ayam yang bisa kamu nikmati dengan nikmat dan juga hangat, kalau kamu malas untuk membuat bubur sendiri. Biasanya banyak pedagang sarapan yang bisa menjadi referensi kamu untuk sarapan dengan bubur ayam ini.

3. Sereal

Biasanya makanan ini dimakan oleh anak anak remaja sebelum berangkat sekolah karena sejatinya makanan ini adalah makanan untuk anak anak kecil mulai dari sekolah dasar sampai sekolah menegah atas.

Rasa dari sereal sendiri sangat enak apalagi kalau di campur dengan susu cair hangat yang akan terasa sangat pas apabila kamu mencapurkannya.

Nah itulah informasi tentang Rekomendasi Menu Makan Pagi Ketika Cuaca Mendung, Sarapan Enak Dengan Budget Sedikit?

0 Komentar