Deklarasi DPC Papera Sumedang

Deklarasi DPC Papera Sumedang
Penyerahan Bendera Papera dari DEWAN Pembina DPP Papera, Sudaryono Kepada Ketua DPC Kabuapaten Sumedang, Hersa Santosa
0 Komentar

sumedang, KOTA – Komunitas para pedagang di Sumedang mengikuti Deklarasi, Dewan Pimpinan Cabang Pedagang Pejuang Indonesia Raya (DPC Papera), di area lantai dua Pasar Sandang Modern Sumedang, Sabtu (25/2). Kegiatan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Papera, Sudaryono, Ketua Umum DPP Papera, Don Muzakir, dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papera Jabar Heri Ukasah Sulaeman.

Selain itu dihadiri oleh simpatisan dan para Calon legislatif (Caleg), dari Partai Gerindra berikut tamu undangan. Kegiatan diisi dengan santunan anak yatim, kemudian rombongan DPP, dan DPD Papera keliling mendatangi beberapa kios pedagang, untuk menampung terkait aspirasi serta keluhan para pedagang, di pasar Sumedang.

Dewan Pembina DPP Papera, Sudaryono menyampaikan, Papera merupakan sayap Partai Gerindra, yang bergerakan secara eksplisit, memperjuangkan kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilu tahun 2024. Hingga hari, sabtu (25/2) DPP Papera sudah Roadshow ke tujuh kabupaten, rencananya 27 kabupaten/kota lagi di Jawa Barat akan dikunjungi.

Baca Juga:Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dan Tanpa AplikasiTop Up Higgs Domino 10k Pulsa Dapat 200m Chip

“Pada kesempatan hari ini, kita Roadshow di Kabupaten Sumedang untuk memenangkan Pak Prabowo. Misinya eksplisit kita adalah organ instrumen pemenangan Prabowo Subianto di pemilu 2024, dengan menyasar komunitas pedagang di seluruh Indonesia,” kata Sudaryono.

Sudaryono menuturkan, komunitas para pedagang yakin dan percaya, karena Pak Prabowo pernah memimpin organisasi pedagang selama 10 tahun. Maka pedagang ini sepakat, Pak Prabowo mengerti para keluhan pedangan, dibandingkan dengan yang lain. Hal itu menjadi pertimbangan alasan dari komunitas pedagang di seluruh Indonesia ini menginginkan Pak Prabowo jadi presiden.

“Kami keliling Roadshow itu karena kami menerima undangan dari masyarakat dan komunitas pedagang dari daerah – daerah, untuk deklarasi yang tergabung dalam Papera. Tujuanya menginginkan Prabowo Subianto menjadi Presiden berikutnya, untuk melanjutkan pembangunan Jokowi,” ucapnya.

Sudaryono menyebutkan, berbagai program bantuan pedagangdisiapkan, untuk memperjuangkan para pedagang dari sisi sumber bahan, urusan Kabulog, urusan ke Kementrian Pangan, dan ke Pemerintahan Daerah (Pemda). Menurutnya, infrastruktur pasar, yang dimiliki Pemerintah Daerah, akan mereka aplokasi koordinasi.

“Kami dari Papera juga menawarkan kepada komunitas – komunitas pedagang yang sudah bagus pengelolaan ekonominya, melalui program aksi nyata yaitu pemberian dana bergulir. Sistem dananya dari komunitas pedagang oleh komunitas pedagang. Kami dari pembina Papera hanya memberi dana pancingan, atau Stimulan yaitu diberi bantuan sepuluh jadi seribu” pungkasnya.

0 Komentar