Julukan Unik Putri Charlotte di Sekolah Mewakili Kepribadiannya yang Penuh Semangat

Julukan Unik Putri Charlotte di Sekolah Mewakili Kepribadiannya yang Penuh Semangat.
Julukan Unik Putri Charlotte di Sekolah Mewakili Kepribadiannya yang Penuh Semangat. Sumber : Getty
0 Komentar

sumedangekspres – Putri Charlotte mungkin baru berusia tujuh tahun, tetapi dia memiliki kepribadian yang kuat dan percaya diri. Menurut seorang pakar kerajaan, pewaris takhta Inggris urutan keempat ini mendapat julukan yang unik di sekolahnya.

Katie Nicholl, seorang ahli kerajaan mengatakan nama panggilan Charlotte diberikan kepadanya selama dia berada di Willcocks Nursery School. Karena kepribadiannya yang “penuh semangat”, anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William ini akrab dipanggil dengan sebutan Warrior Princess.

Katie menjelaskan, Putri Charlotte mendapat julukan itu karena jelas, dia adalah seorang Putri, tapi dia cukup tomboi. Dia suka memanjat pohon, dan dia berjiwa petualang.

Baca Juga:Kolaborasi WHO Dengan ESCEO Menargetkan Kesehatan Tulang dan Penuaan yang Lebih BaikPenobatan Raja Charles III Dinilai Memiliki Jangkauan yang Lebih Luas Ketimbang Era Ratu

Warrior Princess bukanlah satu-satunya nama panggilan yang dimiliki oleh Putri Charlotte. Baik Kate maupun William, keduanya menyebut putri mereka dengan cara yang berbeda.

Pangeran William memanggil Charlotte dengan sebutan ‘Mignonette’, yang berarti ‘kecil dan halus’ dalam bahasa Perancis. Kate di sisi lain terdengar menyebut putrinya sebagai ‘Lottie’, yang merupakan singkatan populer dari Charlotte.

Saat mengunjungi Irlandia Utara, Kate berbincang dengan seorang anggota masyarakat yang memberi tahu dia berapa usia putra mereka. Kate Middleton meresponsnya dengan berkata, “Oh, dia seumuran dengan Lottie.”

Publik melihat Putri Charlotte sebagai gadis kecil yang bertanggung jawab, ketika dia dan saudara-saudaranya menghadiri perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada musim panas lalu. Putri Charlotte selalu memastikan Pangeran Louis tidak berlebihan dalam melambai, dan memberinya dorongan untuk bersikap secara protokoler.

Putri Charlotte juga menghentikan Louis dari menutup mulutnya saat berada di depan kamera. Dia juga menarik adiknya kembali ke tempat duduknya saat Pangeran Louis berdiri.

Dari segi dinamika antara Charlotte dan Pangeran George, Charlotte terlihat mengingatkan sang kakak untuk berdiri tegak saat lagu kebangsaan Inggris dinyanyikan. Dalam hal kepribadian, Charlotte dinilai sebagai sosok yang paling blak-blakan dari ketiga bersaudara itu. ***

0 Komentar