Kumpulan Lagu Trend Tiktok 2023, Menolak Galau Versi User Tiktok Tanah Air

Kumpulan Lagu Trend Tiktok 2023, Menolak Galau Versi User Tiktok Tanah Air
Kumpulan Lagu Trend Tiktok 2023, Menolak Galau Versi User Tiktok Tanah Air (Screenshot/Tiktok)
0 Komentar

sumedangekspres – Banyak hal yang sudah dipublikasikan pada aplikasi tiktok dibulan februari ini, ada juga beberapa trend diantaranya trend menolak galau dari salah satu lagu Mahalini. Berikut kumpulan lagu trend tiktok 2023, menolak galau versi user tiktok tanah air.

Bukan hanya itu saja, masih banyak lagi yang viral serta trending pada aplikasi ini. Karena memang para kreator tiktok ini tidak ada habisnya dalam membuat konten untuk menghibur para followers atau pengikutnya.

Dari mulai konten ringan seperti masak ala debm, melukis atau menggambar ala winArt, dan mempublikasikan konten bermain game dan main bareng bersama pengikutnya dengan ditemani lagu remix nya dari masing masing kreator.

Berikut adalah lagu yang trending tiktok sepanjang bulan februari.

Sial – Mahalini (remix)

Baca Juga:y2mate.com Download Lagu “Marilah Mei Mei, oi mari sayang, Ikutlah ana, Mei Mei jangan bimbang”Rekomendasi Resep Masakan Musim Hujan, Cocok Untuk Teman Sendu Ketika Hujan di Hari Libur

Lagu yang baru rilis pada awal tahun 2023 ini viral dan menjadi trending pada aplikasi tiktok dibulan februari ini lho, bahkan banyak yang memakai lagu ini dengan versi remix nya bukan versi originalnya.

Banyak pengguna tiktok yang menggunakan lagu sial dari mahalini ini di video mereka dan memberikan hastag menolak galau disetiap video yang mereka unggah, sampai Mahalini sendiri memberikan tanggapan melalui akun tiktok nya kepada orang orang yang menolak galau.

Berikut kutipan lagu yang dipakai dalam lagu sial versi remix.

Bagaimana dengan aku terlanjur mencintaimu?

Yang datang beri harapan, lalu pergi dan menghilang

Tak terpikirkan olehmu, hatiku hancur kar’namu

Tanpa sedikit alasan, pergi tanpa berpamitan

Tak akan kut’rima cinta sesaatmu

Nah itulah informasi tentang Kumpulan Lagu Trend Tiktok 2023, Menolak Galau Versi User Tiktok Tanah Air

0 Komentar