Sandal Tidak Mau Lepas dari Kaki Seorang Anak, Akibat Diolesi Lem Oleh Temannya

Sandal Tidak Mau Lepas dari Kaki Seorang Anak, Akibat Diolesi Lem Oleh Temannya
Sandal Tidak Mau Lepas dari Kaki Seorang Anak, Akibat Diolesi Lem Oleh Temannya/IG @humasjakfire
0 Komentar

sumedangekspres – Baru-baru ini dikabarkan terdapat seorang anak kecil yang kakinya tertempel sandal akibat dijahili oleh temannya.

Informasi tersebut didapatkan dari Instagram resmi Pemadam DKI Jakarta.

Dilansir oleh sumedangekspres dari akun Instagram @humasjakfire, pada Senin, 27 Februari 2023, seorang anak ditemani orang tuanya mendatangi kantor Sektor Cicaracas untuk meminta bantuan melepaskan sandal pada kaki anaknya yang tidak bisa dilepas, akibat terkena lem serbaguna yang terbuat dari bahan Cyanoacrylate Etil (lem Korea).

Insiden itu terjadi ketika anak sedang bermain, kemudian teman korban sengaja menaruh lem pada sandal korban secara diam-diam.

Baca Juga:Yacine TV : Untuk Nonton Sepak Bola Live Streaming Secara Gratis!DeepL : Translate yang Akurat dan Gratis!

Lalu, korban memakai sandal tersebut dan tak lama kemudian ia berteriak karena sandal yang dipakainya menempel dan tak bisa dilepas.

Orang tua korban yang mendengar suara teriakan sang buah hati pun segera membawa anaknya ke klinik terdekat.

Namun, pihak klinik menyarankan agar sang anak ditangani oleh Damkar DKI. Kemudian, korban dan orang tuanya segera menuju ke Sektor Ciracas.

Sebanyak tiga personel ditugaskan untuk menindaklanjuti laporan yang masuk pada pukul 16.50 WIB pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 lalu.

Petugas berupaya melakukan penanganan secara hati-hati agar tidak melukai korban. Lalu, pada pukul 17.17 WIB, petugas berhasil melepaskan sandal yang menempel pada kaki anak itu tanpa menyakitinya.

0 Komentar