TAMAT! Red Balloon Karma Setimpal Bagi Semua Pihak, Penjelasan Ending Drama Korea Red Balloon

TAMAT! Red Balloon Karma Setimpal Bagi Semua Pihak, Penjelasan Ending Drama Korea Red Balloon
( Penjelasan Ending Drama Korea Red Balloon)
0 Komentar

Setelah setahun, Han Baā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹Da kembali ke Korea Selatan dan membuka perusahaan. Bisnis kali ini juga lebih sukses dari sebelumnya.

Go Geum Ah (Kim Hye Sun) memutuskan untuk memperbaiki rumah tangganya. Geum Ah meminta kedua anaknya Ji Woon (Jo Yeon Ho) dan Ji Cheon (Go Na Hee) untuk menjemput suaminya Ji Nam Cheol (Lee Sung Jae).

Di masa lalu, Ji Nam Cheol memutuskan untuk meninggalkan rumah mertuanya dan kembali bertani. Namun pada akhirnya, Ji Nam Cheol dan Go Geum Ah mempertahankan pernikahan mereka.

Baca Juga:Tanda Pasangan Anda Sudah Tidak Nyaman Dalam Suatu HubunganResep Mie Setan Super Pedes Cocok Disantap Saat Hujan

Cho Eun San (Jung Yoo Min) telah memutuskan untuk benar-benar melupakan Ji Nam Cheol. Salah satu opsi adalah menjadi sukarelawan di Afrika.

Cho Dae Geum (Choi Dae Chul) memutuskan untuk menjadi egois dan melepaskan Go Geum Ah. Juga saat dia bertemu Ji Woon, putra Go Geum Ah yang diduga merupakan putra dari mereka berdua.

Go Cha Won menemui Jo Eun Gang dan terlihat menepati janjinya dan diperkirakan untuk memulai hubungan asmaranya. Tamat red balloon juga mendapat kepuasan dari para penonton.

0 Komentar