TAMAT! Red Balloon Karma Setimpal Bagi Semua Pihak, Penjelasan Ending Drama Korea Red Balloon

TAMAT! Red Balloon Karma Setimpal Bagi Semua Pihak, Penjelasan Ending Drama Korea Red Balloon
( Penjelasan Ending Drama Korea Red Balloon)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Red Ballon akhirnya tamat setelah penayangan dengan 20 episoode di tv chosun.

Jo Eun Kang memberi tahu Han Ba ā€‹ā€‹Da Da bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk membuatnya bangkrut, tetapi Han Ba ā€‹ā€‹Da Da tidak mau mendengarkan alasan Jo Eun.

Sinopsis drama ini dimulai dengan Red Ballon mengisahkan tentang lima orang yang berusaha memuaskan keinginan serta mengobati patah hati mereka.

Baca Juga:Tanda Pasangan Anda Sudah Tidak Nyaman Dalam Suatu HubunganResep Mie Setan Super Pedes Cocok Disantap Saat Hujan

Diantaranya da Jo Eun-Gang yang sealu tampak tenang, namun dia menyimpan amarah dan hasrat di dalam hatinya.

Go Cha Won menjadi sosok pria yang juga dalah cinta pertama dari Jo Eun Gang namun sayangnya Go Cha Won sudah memiliki sang istri yaitu Hab Ba Da yang juga merupakan sahabat dari Jo Eun Gang.

Penjelasan Ending Red Balloon: Happy Ending meskipun mendapat karma

Tamat nya red balloon menjadi akhit bahagia dimulai dari Han Ba ā€‹ā€‹Da mempertimbangkan kembali persahabatannya dengan Cho Eun Kang. Ia menyadari bahwa Cho Eun Kang adalah orang terbaik di sisinya.

Meski dikhianati, Han Ba ā€‹ā€‹Da Cho tetap memaafkan Eun Kang. Dia bahkan tidak setuju ketika Cho Eun Kang memutuskan untuk memutuskan impiannya sebagai guru.

Cho Eun Kang (Seo Ji Hye) memutuskan untuk menghukum dirinya sendiri dengan berhenti dari pekerjaan pertamanya sebagai guru. Pasalnya, Cho Eun Kang melihat Han Ba ā€‹ā€‹Da (Hong Soo Hyun) membela diri meski sedang terluka.

Setahun kemudian, ternyata Cho Eun Kang masih menjadi guru sekolah dasar. Selain menjadi guru, ia juga membantu penduduk setempat di pulau itu.

Han Ba ā€‹ā€‹Da dan Go Cha Won (Lee Sang Woo) memutuskan untuk putus. Go Cha Won mendapatkan hak asuh atas Go Mi Poong (Oh Eun Seo).

Baca Juga:Drama Korea Tayang Bulan Maret 2023, The Glory Part 2 Menjadi Bintang Utama Yang Banyak DitungguNonton Red Balloon Episode 20 END : Perselingkuhan yang Happy Ending? Drakor Sub Indo Resmi, DramaQu, Drakorindo

Meskipun demikian, Han Ba ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹Da dan Go Cha Won kembali berteman. Bahkan Go Cha Won tidak pernah mencegah Han Ba ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹dalam Data dari melihat putrinya lagi.

Han Baā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹ā€‹Da melanjutkan studinya di Italia. Dia juga membawa ibunya Yeo Jeon Hee (Lee Sang Sook) untuk bepergian ke Italia.

0 Komentar