Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Hari Daerah Sumedang, Ngobrol Sambil Menikmati Surabi dan Susu Jahe Panas

Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Hari Daerah Sumedang
Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Hari Daerah Sumedang (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Nongkrong identik dengan kebersamaan bersama teman teman. Berikut Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Hari Daerah Sumedang, Ngobrol Sambil Menikmati Surabi dan Susu Jahe Panas.

Banyak hal yang bisa dilakukan ketika sedang ngobrol atau berbincang dengan topik yang acak (random topic), kita bisa sampul menikmati kopi panas maupun makanan dan minuman panas lainnya.

Kegiatan nongkrong pada malam hari adalah rutinitas yang mungkin menjadi wajib untuk anak anak remaja untuk sekedar melepas penat ketika seharian sekolah, ngampus dan juga bekerja.

Baca Juga:Rekomendasi Sarapan Pagi Yang Bisa Menunda Lapar Hingga Waktu Makan SiangResep Odading Empuk Tanpa Ragi, Resep Rumahan Untuk Sarapan Pagi

Biasanya kegiatan nongkrong ini dilakukan oleh beberapa orang dalam satu kelompok agar suasana nongkrong malam ini semakin ramai dan juga semakin asik serta bisa banyak topik pembicaraan yang dibahas.

Meskipun terkadang ada beberapa orang yang terlalu asik dengan smartphone pintarnya, kegiatan ini tidak akan berhenti begitu saja. Karena nongkrong ini tidak melulu dmtentang ngobrol dan perbincangan santai, bisa juga sambil nonton bareng ataupun main bareng atau mabar.

Berikut lokasi yang cocok untuk kamu nongkrong di malam hari bersama teman temanmu.

Surabi D’nok

Yang pertama ada tempat yang mungkin tidak asing lagi ditelinga para pembaca, ya surabi d’nok merupakan tempat yang bisa kamu kunjungi bersama dengan teman temanmu.

Karena tempat ini tidak hanya menyediakan surabi saja lho, tetapi menyediakan bandrek atau susu jahe panas yang siap menemani aktivitas nongkrongmu menjadi semakin asik. Apabila kamu tertarik untuk mengunjungi, silahkan cek lokasi atau alamat dibawah ini.

  • Alamat Surabi D’nok : sampoerna, pertigaan, Jl. Rancapurut, Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

Nah itulah Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Hari Daerah Sumedang, Ngobrol Sambil Menikmati Surabi dan Susu Jahe Panas.

0 Komentar