Tips Mudah Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah  Secara Alami

Tips Mudah Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah  Secara Alami
(Tips Mudah Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah  Secara Alami)
0 Komentar

sumedangekspres – Tips Mudah Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah  Secara Alami? Bibir pecah-pecah dan kering sangat menganggu bukan? selain menganggu visual biasanya rasanya perih saat terkena air.

Bibir pecah-pecah dan kering ini biasanya disebabkan oleh kurangnya cairan didalam tubuh lebih tepatnya kamu mungkin jarang mengkonsumsi air mineral atau dehidrasi.

Kamu perlu minum dengan cukup dan juga menggunakan pelembab bibir agar membantu bibir kamu tidak kering.

Baca Juga:Situs Link dan Aplikasi Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show Gratis Selain di DramaQu, Drakorindo, Mydramalist, Drako ID dan TelegramKlaim Saldo DANA Sekaligus Cari Jodoh Terbukti Membayar! Dari Aplikasi Penghasil Uang Resmi dan Gratis

Pelembab bibir tidak hanya bisa digunakan oleh wanita namun pria juga bisa menggunakannya terlebih gender juga tidak menutup kemungkinan jika bibir kering.

Selain menggunakan pelembab kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat namun pastinya dibarengi dengan minum air yang cuckup sesuai anjuran.

Kamu juga perlu melihat lebih lanjut apa penyebab bibir kam pecah-pecah atau kering simak selengkapnya tips mudah mengatasi bibir kering dan pecah-pecah!

Madu dan Vaselin

Madu memiliki sifat antibakteri dan merupakan salah satu obat terbaik. Vaseline atau petrolatum sering digunakan untuk melembutkan, menutrisi, dan melindungi kulit agar tidak kering. Dengan menggabungkan kedua bahan tersebut, Anda akan mendapatkan sediaan yang dapat mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

Cara menggunakannya:

  • Oleskan madu murni pada bibir yang kering atau pecah-pecah.
  • Olesi bibir Anda dengan petroleum jelly dan biarkan selama 10-15 menit. Bibir Anda menyerap madu, yang memiliki efek menyejukkan, sedangkan petroleum jelly melembapkan dan
  • mencegah kekeringan.
  • Setelah 15 menit, bersihkan madu dan petroleum jelly dengan kain katun basah.
  • Ulangi proses ini selama seminggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Scrub Homemade

Menggosok bibir dengan exfoliator cenderung mengangkat sel kulit mati. Setelah pengelupasan, warna alami bibir lebih terlihat dan digantikan oleh sel-sel kulit baru yang sehat. Anda bisa menggunakan banyak bahan alami untuk membuat ramuan scrub bibir, salah satunya adalah gula.

Cara menggunakannya:

  • Campurkan 2 sendok teh (sendok teh) gula pasir dan beberapa tetes minyak zaitun, aduk rata.
  • Tambahkan ½ sendok teh madu dan campur lagi.
  • Diamkan campuran selama 5 menit sampai gula melunak.
  • Kemudian oleskan kulitnya ke bibir dan pijat dengan lembut. Cuci dengan air hangat.
0 Komentar