Pelecehan Seksual Meningkat, Tips Menjaga Diri Dari Pelecehan Seksual Ditempat Umum

Pelecehan Seksual Meningkat, Tips Menjaga Diri Dari Pelecehan Seksual Ditempat Umum
(Pelecehan Seksual Meningkat)
0 Komentar

3. Laporkan ke pihak berwenang

Jika kekerasan seksual terjadi di tempat umum yang jauh dari kantor polisi, seperti di pusat perbelanjaan, kantor, atau tempat lainnya, Anda dapat melaporkannya ke pihak berwajib seperti satpam yang bertugas.

Namun, jika terjadi kekerasan seksual di angkutan umum seperti KRL, Anda bisa melaporkannya ke otoritas perkeretaapian. Dengan demikian, kasus kekerasan seksual dapat segera ditangani dan korban mendapat perlindungan.

4. Rekam peristiwa

Salah satu cara termudah untuk membantu korban pelecehan seksual adalah dengan merekam apa yang terjadi. Jika Anda berada di tempat umum, usahakan untuk merekamnya secara diam-diam.

Baca Juga:Psikopat Didunia Nyata! Kasus Mengerikan Bagian Tubuh Ditemukan Di Panci Sup dan Kulkas Hingga Ditemukan Penggiling DagingCuma 5 Menit Langsung Membayar! Game Penghasil Uang Saldo OVO, DANA, Shopepay

Tentu saja, ini bisa terjadi pada waktu yang tepat dan pada waktu yang tepat. Ingatlah untuk menyertakan lokasi acara dan, jika memungkinkan, tanggal dan waktu acara. Hal ini memudahkan pihak berwenang untuk mengusut kasus tersebut nantinya.

0 Komentar