Jeep Rubicon Mario Dandy Sangat Mahal

Jeep Rubicon Mario Dandy Sangat Mahal
Jeep Rubicon Mario Dandy Sangat Mahal(otomaniac.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Mobil Jeep Rubicon Mario Dandy sangat ramai di perbincangkan di semua media sosial, pasalnya mobil ini banyak dimiliki oleh para pejabat di Indonesia.

Sobat Offroader pasti tidak asing lagi dengan mobil jeep rubicon menjadi salah satu legenda di medan offroad ataupun medan aspal.

Bagi pecinta mobil classic yang diperuntungkan untuk kegitan offroad, maka mobil Jeep bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat. Namun saat ini, sudah ada beberapa tipe mobil Jeep terbaru yang dipasarkan di Indonesia, dan semuanya membawa teknologi lebih canggih dan pembaharuan mesin lebih bertenaga.

Baca Juga:Jimny Pesaing RubiconAwal Come Back Bautista

Jeep Rubicon Mario Dandy merupakan Jeep terbaik saat ini adalah tipe Wrangler Rubicon. Mobil ini menawarkan mesin 3.0L V6 Pentastar yang mampu menghasilkan tenaga sangat besar, yakni mencapai 230 Hp dan torsi 285 Nm. Berbekal inilah, Wrangler Rubicon siap dipakai disegala medan jalan, dan pastinya akan mampu melewati jalanan berlumpur, bebatuan, ataupun jalanan berpasir dengan sangat lancar. Terlebih didalamnya sudah ada berbagai fitur canggih yang mengoptimalkan performa mesin yang ada di balik kabinnya.

Jeep Rubicon Mario Dandy ini memiliki banyak sekali kopetitor dan pesaing tetapi tidak akan bisa menyerupai persis baik dari fitur ataupun tenaga mesin dari Jeep rubicon tersebut.

Harga Jeep Wrangler Rubicon akan tergantung dari tipenya. Ada beberapa tipe berbeda yang dibagi dalam pilihan dua pintu atau empat pintu.

Setiap tipe yang anda pilih sama-sama dilengkapi mesin 3.0L V6 Pentastar yang sudah teruji kehebatannya. Bahkan mobil ini mendapatkan sebutan sebagai “Trail Rated”, karena memiliki kemampuan melewati segala medan jalan dengan sangat baik.

Jeep Rubicon bisa dikatakan sebagai SUV 4X4 terbaik saat ini. Sayangnya sobat otomotif harus rela mengeluarkan uang melebihi 800 Juta Rupiah untuk membelinya. Dibalik mahalnya harga Jeep Wrangler Rubicon, mobil ini siap menjadi kendaraan pribadi yang cocok sobat otomotif pakai melewati segala medan jalan.

Nah untuk spesifikasi dari mobil ini bisa anda lihat di bawah ini:

0 Komentar