Motor Keluaran Teranyar Yamaha Grand Filano

Motor Keluaran Teranyar Yamaha Grand Filano
Motor Keluaran Teranyar Yamaha Grand Filano(otomaniac.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pabrikan otomotif asal jepang Yamaha merilis motor keluaran teranyar yang memiliki desain menarik seperti halnya motor pabrikan piaggio.

Industri otomotif di Indonesia berkembang begitu pesat, hal ini membuat pabrikan motor seperti Yamaha, Honda, Suzuki, dan Kawasaki terus menghadirkan beragam inovasi terbarunya di Indonsia.

Salah satu yang terbaru adalah Yamaha, yang menghadirkan motor matic berkelas premium dengan nama Yamah Grand Filano. Motor matic ini dirilis bersamaan dengan peluncuran Yamaha MT-09 pada acara Jakarta Fair 2015 yang berlangsung belum lama ini.

Baca Juga:Sekda Jabar Raih Penghargaan Kepemimpinan DigitalStrategi Jabar Jemput Investasi Rp188 Triliun Tahun Ini

Nama motor Motor Keluaran Teranyar ini memang sangat unik, berbeda dengan motor matic buatan Yamaha yang lainnya. Mungkin penamaan motor ini didasari desain Yamaha Grand Filano yang terlihat memiliki kesamaan dengan desain motor matic buatan Piaggio (Vespa).

Dengan desain bergaya retro, tampilan luar Grand Filano memang terlihat begitu mewah, sehingga tampak begitu premium sebanding dengan harga Yamaha Grand Filano yang dibanderol cukup mahal.

Pada dasarnya motor Motor Keluaran Teranyar ini memang dikhususkan untuk pecinta otomotif di kelas premium, sehingga wajar apabila harganya dibanderol melebihi motor matic lainnya. Namun dibalik harganya yang mahal, sudah tersimpan mesin berteknologi Blue Core yang memungkinkan pembakaran mesin lebih sempurna, dan menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih irit. Selain itu, Grand Filano juga dilengkapi mesin 125cc untuk meningkatkan akselerasi saat digeber di jalan raya.

sobat otomotif yang perlu kalian ketahui, motor ini pertama kali dipasarkan di Thailand pada tahun 2014, dan terbukti sukses besar dengan penjualan mencapai 22 Ribu unit. Selain itu Yamaha juga merilisnya di Vitnam dengan nama Nozza Grand Filano, dan berhasil terjual 42 Ribu Unit. Pastinya motor ini akan kembali laris manis saat dipasarkan di Indonesia, karena mengusung desain berbeda dari motor matic kebanyakan. Nah untuk mengetahui Spesifikasi dan Harga Yamaha Grand Filano tersebut, mari kita simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Yamaha Grand Filano
Mesin
Tipe Mesin : Air cooled 4-stroke, SOHC
Silinder : Silinder Tunggal / mendatar
Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm

0 Komentar