Pemkab Sumedang Berkolaborasi Dengan Antara

Pemkab Sumedang Berkolaborasi Dengan Antara.
Pemkab Sumedang Berkolaborasi Dengan Antara. Sumber : bappppeda.sumedangkab.go.id
0 Komentar

sumedangekspres – Pemkab Sumedang yang diwakili oleh Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, melakukan kunjungan dan pembahasan tindak lanjut kerja sama dengan PT Antara Elektronik Transaksi Pratama (Antara Digital Media), di Gedung Antara, Jakarta. CEO Antara Digital Media, Darmadi, menyambut langsung Dony di ruangan khusus.

Kedatangan Dony Ahmad Munir ke Antara didampingi oleh Asisten Pembangunan dr. Hilman, Kepala Bappeda Sumedang, Hj Tuti Ruswati , dan Kabag Kerja Sama Setda Sumedang Asep D. Darmawan. Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyambut baik kerja sama mereka untuk menyebarkan informasi-informasi pembangunan di Sumedang.

Dari sisi konten berita dan informasi, Bupati akan menugaskan tim khusus untuk mengirimkan berita atau konten secara langsung, agar bisa segera tayang pada sistem publikasi yang dimilki oleh Antara. Selain itu, Bupati Sumedang menyampaikan terima kasih kepada Antara yang akan memasang televisi outdoor berukuran 4 X 8 meter di sekitar Gedung Kreatif Center Sumedang .

Baca Juga:Primogem dan Mora Gratis, Ini Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact 3.5 Maret 2023!Klaim Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Maret 2023, Dapatkan Primogem Gratis

Pihak Antara akan memasang TV Indoor di beberapa lokasi strategis yang bisa disaksikan oleh para penonton, atau di ruang-ruang tunggu. CEO Antara Digital Media, Darmadi, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke kantor Antara.

“Terima kasih atas kehadiran pa Bupati Sumedang di Antara. Dan kami akan menghubungi apa yang telah disetujui pa Bupati,” ujar Darmadi .

Menurut Darmadi, bantuan ini bertujuan untuk mengelola penyebaran informasi kepada pemerintah daerah, dengan prinsip tidak membebani pemerintah daerah. Semua pembiayaan dari mulai alat, dan pihak lain akan ditanggung oleh Antara. Pemda hanya menyediakan fasilitas dan perizinan.

Pada kesempatan tersebut, Darmadi meminta Bupati Sumedang meninjau kembali ruang-ruangan kreatif kru Antara Digital Media. Tampak Bupati dan CEO Antara berkomunikasi dan bercengkrama dengan para karyawan Antara. Di sesi terakhir, Bupati Sumedang menyaksikan presentasi pihak Antara yang akan membantu Pemerintah Kab Sumedang dalam mengatur pengelolaan pajak restoran.***

 

0 Komentar