Rekomendasi Tempat Buka Bersama, Menyambut Bulan Suci Ramadan Tahun 2023

Rekomendasi Tempat Buka Bersama
Rekomendasi Tempat Buka Bersama (Saung teko/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Bulan suci ramadan sebentar lagi, tidak terasa event besar umat islam akan segera hadir kembali menemani hari hari kita. Berikut Rekomendasi Tempat Buka Bersama, Menyambut Bulan Suci Ramadan Tahun 2023.

Kebahagiaan menyelimuti setiap orang orang islam ketika menjelang bulan suci ramadan karena pada bulan suci ramadan ini semua amal baik dilipatgandakan dan juga terpelihara atau dijauhkan dari perbuatan tercela dan juga perbuatan dosa.

Bulan suci ramadan juga identik dengan kebersamaan dan juga silaturahmi yang tidak pernah habis karena memang hanya pada bulan suci ramadan saja semua tempat makan atau rumah makan akan penuh ketika menjelang berbuka puasa.

Baca Juga:Resep Soto Mie Bogor, Makanan Yang Cocok Disantap Ketika Hujan dan Cuaca DinginResep Wingko Salem Khas Demak Yang Wajib Kamu Coba Dirumah, Makanan dan Cemilan Manis Enak Dimulut!

Berikut beberapa tempat yang bisa kamu jadikan tempat silaturahmi untuk bukber bersama teman, saudara, sahabat dan juga keluargamu.

1. Rumah Makan Saung Teko

Diposisi pertama ada rumah makan saung teko, yang bisa kamu kunjungi menjelang berbuka puasa nanti, ditempat ini kamu bisa menikmati makanan yang sangat enak dan juga lezat.

Bukan hanya itu saja dirumah makan ini juga kamu bisa menikmati makanan yang sangat lezat dengan harga yang sangat terjangkau serta merakyat.

  • Alamat Rumah Makan Saung Teko : Jl. Raya Cimuja, Cimuja, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 21.00 wib.

2. Mayasi Sumedang

Selanjutnya ada mayasi sumedang, untuk kamu penggemar ramen pasti sudah tidak asing lagi dengan resto ini, ya. Mayasi merupakan salah satu resto yang menyediakan ramen dan selalu ramai kalau menjelang berbuka puasa.

  • Alamat Mayasi Sumedang : Jl. Prabu Geusan Ulun No.154, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 22.00 wib.

3. Warung Nasi Sederhana Hj Erat

Terakhir ada warung nasi sederhana hj erat yang bisa kamu kunjungi ketika sudah menjelang berbuka puasa. Disini kamu bisa makan sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau dan juga kamu bisa menikmati makanan sambil lesehan.

0 Komentar