Curug Jembarwangi, Wisata Terpencil yang Menarik untuk Dikunjungi

Curug Jembarwangi, Wisata Terpencil yang Menarik untuk Dikunjungi
0 Komentar

sumedangekspres- Desa Jembarwangi merupakan sebuah desa yang berada di Kecamatan Tomo. Pada awalnya Desa Jembarwangi memiliki nama Desa Warungbungur. Lokasinya berada di bagian palih selatan wilayah kecamatan dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Jatigede di bagian selatannya dan Kabupaten Majalengka di sebelah timurnya. Jarak dengan pusat kecamatan sekitar 11 kilometer. Wisata alam Curug Jembarwangi, merupakan salah satu tempat wisata di daerah ini.

Pemandangan alam yang hijau, serta air yang bersih menjadi daya tarik tersendiri wisata ini. Belum banyak yang mengetahui tempat wisata curug Jembarwangi. Oleh karenanya, termpat wisata ini jarang dikunjungi, hal tersebut membuat tempat wisata ini tidak ramai dikunjungi pengunjung.

Bagi kpengunjung yang akan mencoba mengunjungi tempat ini, dapat dengan mudah menanyakan ke warga daerah setempat. Tempat wisata ini cocok buat kalian yang senang mengunjungi tempat wisata yang tidak terlalu ramai pengunjung. Curug yang lumayan besar ini dapat kalian nikmati sambil bersantai bersama teman maupun keluarga.

Baca Juga:Ratusan Pelajar Kreatif, Padati Gedung GCCBeli Tembakau Gorila di Facebook, Seorang Pria Digelandang Polisi

Selain dapat menikmati suasana alam dan curung, kalian bisa berenang di curung ini. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika berkunjung ke lokasi ini, diantarnya tidak mencemari air, dan tidak merusak ekosistrem flora dan faudan di sekitar daerah curug. Hal ini merupakan upaya agar kelestarian alam dapat terjaga dengan baik, sehingga alam dapat dinikmati dan tetap lestari hingga nanti.

itu tadi Curug Jembarwang, Wisata Terpencil yang Menarik untuk Dikunjungi, semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari tempat rekomendasi berwisata.

 

0 Komentar