Cuma 20 Ribu, Lip Cream Nude Rekomendasi Untuk Ombre Lips

Cuma 20 Ribu, Lip Cream Nude Rekomendasi Untuk Ombre Lips
Cuma 20 Ribu, Lip Cream Nude Rekomendasi Untuk Ombre Lips (Istimewa/Beautynesia)
0 Komentar

sumedangekspres – Kunci utama untuk memiliki bibir yang cantik adalah memakai Lip Cream. Salah satu pelengkap dari make up adalah tentunya Lip Cream. Untuk kamu yang bingung rekomendasi Lip Cream dengan warna Nude dan cocok untuk Ombre Lips boleh kamu aplikasikan yaa.

Sebagian besar dari kamu pasti mengenakan outfit bernuansa kalem seperti putih, cream, atau pastel.

Dandanan natural dengan lip cream warna nude membantu kamu buat tampil serasi dengan outfit yang kamu kenakan.

Baca Juga:Tips Dan Trik Make Up Awet Seharian, Cocok Untuk PemulaBahaya Kulit Terbakar Sinar Matahari, Pahami Cara Menyembuhkannya

Berikut ada beberapa rekomendasi lip cream atau liquid lipstick yang bisa kamu coba buat menambah kesan kalem.

Produk ini cocok dengan warna kulit orang Indonesia yang didominasi kulit sawo matang.

1. Emina Creammatte Lip Cream
Lip cream Emina berbentuk tube kecil dengan wadah transparan, ukuran yang kecil membuatnya jadi praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Lip cream ini dinilai mampu memberikan tampilan matte dan cukup tahan lama.

Emina Cream Matte tersedia dalam 7 pilihan warna, kamu bisa memilih Fuzzywuzzy dan Mauvelous, yang merupakan dua warna nude. Harganya cukup terjangkau jika dibandingkan produk lain, kamu bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp47.000.

2. Mineral Botanica Moisturizing Lipstick
Mineral Botanica Moisturizing Lipstick diklaim mampu memberikan kelembutan dan kelembapan alami di bibir. Produk yang sudah memiliki izin BPOM ini juga bebas dari parabean dan memiliki formula antioksidan yang baik.

Kamu bisa pilih shade nomor 008 jika ingin tampilan nude. Kemasannya silinder berbahan plastik berwarna hitam dengan tutup plastik bening. Warnanya langsung keluar sekali oles dan tidak glossy. Kamu bisa mendapatkan dengan harga sekitar Rp48.000.

0 Komentar