12 Inspirasi Outfit Sesuai Zodiak Kamu! Yuk Intips!

12 Inspirasi Outfit Sesuai Zodiak Kamu! Yuk Intips!
Virgo/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu suka bingung ga sih mau pakai baju apa hari ini? Coba deh ide baru ini, kamu bisa pakai outfit menurut zodiak kamu.

Atau mau pakai baju zodiak yang bukan zodiakmu juga gapapa. Sebelum dikasih tau inspirasi outfitnya. Alangkah baiknya kamu mengetahui dulu, apa itu zodiak.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Zodiak adalah lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika dan dibagi menjadi dua belas tanda perbintangan, yaitu Aries, Taurus, Gemini, Kanser, Leo, Virgo, Libra, Skorpio, Sagitarius, Kaprikornus, Akuarius, dan Pises.

Baca Juga:Cara Download Video TikTokBacaan Doa Setelah Sholat Dhuha

Zodiak dari bahasa Yunani ζῳδιακός κύκλος (dibaca zōidiakòs kýklos), artinya lingkaran hewan.

Sedangkan mintakulburuj dari bahasa Arab منطقة البروج (dibaca mintaqat alburuj) artinya sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika.

Menurut istilah, ini dapat merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13.

Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio.

Namu, kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Nah dari cara berpakaian bisa terlihat loh, kamu itu memiliki karakter seperti apa atau zodiak apa.

Kamu penasaran bukan outfit seperti apa? Langsung saja, dibawah ini inspirasi outfit sesuai zodiak kamu.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

3. Aries (21 Maret – 19 April)

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

0 Komentar