Nonton Drama Delivery Man Episode 2 Sub Indo : Kisah Sopir dan Arwah Penasaran

Nonton Drama Delivery Man Episode 2 Sub Indo : Kisah Sopir Taksi Bersama Arwah Penasaran Dramaqu, Mydramalist dan Drakoindo
(Nonton Drama Delivery Man Episode 2 Sub Indo)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drama Delivery Man Episode 2 Sub Indo : Kisah Sopir Taksi Bersama Arwah Penasaran Dramaqu, Mydramalist dan Drakoindo.

Sinopsis, Daftar Pemeran dan Jadwal Tayang Delivery Man, Drama Korea Kisah Sopir Taksi dan Arwah Penasaran.

Drama korea terbaru bulan maret diramaikan dengan delivery man. Memiliki genre Thriller Komedi yang seru dan menegangkan.

Baca Juga:Sinopisis Drama Dillibeolimaen Episode 1 Sub Indo : Kisah Sopir Taksi dan HantuResep dan Cara Membuat Es Kulkul Viral, Bisa Jadi Ide Jualan!

Delivery Man adalah tentang seorang pria yang bisa melihat hantu, dan dia adalah Seo Young Min. Dikabarkan akan tayang sebanyak 12 episode.

Saat dia secara misterius bergabung dengan diselingi dengan cerita yang unik dan tidak biasa ini adalah romansa dan, tentu saja, hal-hal supernatural yang jarang terlihat di drama lain.

Taksi Seo Young Min, dia bekerja sama dengannya untuk membuat layanan taksi hantu khusus dan menyelesaikan kasus untuk penumpangnya.

Sinopsis Drama Episode 2

Daftar Pemeran Delivery Man, Sebelumnya, Seo Young Min bekerja keras sebagai sopir taksi di Delivery Man Episode 1.

Suatu hari, hantu Ji Hyun memasuki taksi Young Min. Entah kenapa, hantu Ji Hyun tidak bisa keluar dari taksi. Karena Young Min membutuhkan uang untuk menghidupi rumahnya, Ji Hyun memiliki ide bagaimana membantunya mendapatkan uang.

Nonton Drama Delivery Man Episode 2, rencana Ji Hyun untuk membantu Young Min mendapatkan uang agar dia bisa melunasi hipotek berakhir sia-sia. Ini mengejutkan Young Min.

Ji Hyun kemudian mencoba meyakinkan Young Min untuk membantu Byung Chul. Pada akhirnya, Young Min dan Ji Hyun membantunya.

Baca Juga:Game Online Gratis Penghasil Saldo DANA dan OVO 100% Terbukti Paling Membayar!Nonton Divorce Attorney Shin Episode 1 Subtitle Indonesia: Video Skandal Dewasa Yang Bocor! Drakor Grastis, DramaQu, Drakorindo

Mereka bekerja sama untuk membantu Byung Chul dan istrinya, So Yeon. So Yeon menginginkan uang kompensasi dari perusahaan Byung Chul.

Namun sayang, seorang wanita misterius mengaku sebagai ibu Byung Chul. Karakter wanita tersebut membuat Young Min mempertanyakan identitas dirinya.

Link Nonton Nonton Drama Delivery Man Episode 1

Untuk Nonton Drama Delivery Man Episode 1 Sub Indo : Kisah Sopir Taksi dan Arwah Penasaran Dramaqu, Mydramalist dan Drakoindo klik tautan dibawah.

Jangan lewatkan penayangannya dan untuk nonton streaming atau download Nonton Drama Korea Delivery Man Episode 1 sub Indo episode spesial.

0 Komentar