Produk Rangkaian Scarlett Whitening Untuk Kulit Berjerawat, Lengkap Dengan Link Pembelian dan Cara Pemakaiannya

Produk Rangkaian Scarlett Whitening Untuk Kulit Berjerawat, Lengkap Dengan Link Pembelian dan Cara Pemakaiannya
Produk Rangkaian Scarlett Whitening Untuk Kulit Berjerawat, Lengkap Dengan Link Pembelian dan Cara Pemakaiannya (Istimewa/Lazada)
0 Komentar

sumedangekspres – Scarlett Whitening adalah produk kecantikan lokal yang kini namanya buming di Indonesia. Produk skincare ini mempunyai beberapa skincare khusus wajah dan tubuh. tak hanya itu Scarlett Whitening juga telah merajah ke kancah Internasional dengan Brand Ambassador Song Jong Ki. Scarlett Whitening adalah produk yang dimiliki oleh selebriti bernama Felicia Angelista.

Produk yang keunggulannya yang bisa mencerahkan kulit, kulit berjerawat dan lain sebagainya untuk permasalahan kulit wahaj dan tubuhmu.

Produk Scarlett juga memiliki banyak kandungan yang sudah teruji BPOM, sehingga aman digunakan untuk kulit.

Baca Juga:Tips Memilih Jurusan Kuliah Sesuai Passion, Gen Z 202310 Jurusan Kuliah Dengan Prospek Kerja Yang Menjanjikan 2023

Jika kamu menganggap Scarlett hanya mengeluarkan produk body lotion, kamu salah.

Sebab, Scarlett mengeluarkan banyak produk skin care mulai dari body wash, body lotion, serum, dan perawatan kulit lainnya.

Nah, untuk kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat wajib untuk mencoba rangkaian produk dari Scarlett Whitening yang bisa mengatasi kulit berjerawat kamu lho!

1. Scarlett Whitening Acne Facial Wash (Rp75.000)

Acne Facial Wash, memiliki manfaat untuk memberikan kesegaran pada kulit, membantu menghidrasi kulit, dan merawat kulit berjerawat.

Selain itu, Produk ini juga, bermanfaat untuk melembapkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit.

Cara pemakaiannya juga sangat simpel. Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan, pijat pada area wajah, dengan gerakan melingkar.

Lalu, bilas dengan air hingga bersih. Gunakanlah Scarlett Whitening Acne Facial Wash, secara rutin setiap pagi dan malam.

2. Scarlett Whitening Acne Essence Toner (Rp75.000)

Baca Juga:Beberapa Jurusan Yang Tak Akan Menyesal Bagi Lulusannya5 Hobi Sederhana Yang Bisa Membuatmu Lebih Cerdas

Acne Essence Toner, memiliki manfaat untuk memberikan kesegaran pada kulit, membantu menghidrasi kulit, dan membantu merawat kulit berjerawat.

Selain itu, produk ini juga, bermanfaat untuk melembapkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit.

Cara pemakaiannya juga sangat simpel. Cukup aplikasikan essence toner ke telapak tangan. Lalu, tekan dengan lembut, dan tepuk-tepuk perlahan ke kulit, untuk penyerapan yang sempurna.

3. Scarlett Whitening Acne Serum (Rp75.000)

Acne Serum, bermanfaat untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat, dan membantu mengontrol kadar minyak berlebih.

0 Komentar