Resep Minuman Segar Kekinian, Cocok Untuk Teman Nongkrong, Kerja Kelompok, Mengerjakan Tugas Kuliah

Resep Minuman Segar Kekinian, Cocok Untuk Teman Nongkrong, Kerja Kelompok, Mengerjakan Tugas Kuliah
Resep Minuman Segar Kekinian, Cocok Untuk Teman Nongkrong, Kerja Kelompok, Mengerjakan Tugas Kuliah (Istimewa/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Aktivitas seharian membuat kita lelah pada waktu sore hari ketika selesai melakukan aktivitas atau kegiatan rutin sehari hari. Berikut Resep Minuman Segar Kekinian, Cocok Untuk Teman Nongkrong, Kerja Kelompok, Mengerjakan Tugas Kuliah.

Kegiatan sehari hari mulai dari kuliah, membersihkan rumah, bekerja sampai mengerjakan sesuatu yang bisa menghasilkan uang membuat kita januh atau bosan ketika telah menyelesaikan kegiatan tersebut.

Setelah melakukan aktivitas seharian biasanya kita membutuhkan sedikit liburan atau hanya sekedar nongkrong bersama teman dirumah, di cafe atau ditempat yang telah disepakati sebelumnya.

Baca Juga:Resep Minuman Segar Simpel, Cocok Untuk Dijadikan Ide Jualan Untuk Anak SDRekomendasi Rumah Makan Yang Enak dan Memiliki Harga Terjangkau

Agar nongkrong dirumah terasa makin seru dan juga tidak mudah kehabisan topik pembicaraan, biasanya sebagian orang akan memilih menu makanan atau minuman yang bisa dimakan dan diminum secara perlahan sambil membahas aktivitas yang telah dilakukan seharian.

Berikut admin sumeks telah merangkum beberapa minuman yang bisa dijadikan referensi teman nongkrong bersama teman ketika jenuh atau bosan sendirian dirumah, cekicus.

1. Resep Es Cappucino Cincau Hitam

Mungkin ada beberapa orang dari para pembaca setia sumeks sudah tau tentang minuman satu ini karena minuman ini pernah menjadi viral di awal tahun tahun 2016an dan banyak dicari hingga saat ini masih banyak yang menggemari minuman es cappucino cincau.

2. Resep Es Kopi Susu dengan toping Boba

Setelah kita membahas minuman yang sudah viral sejak tahun 2016 lalu, sekarang ada minuman yang belakangan ini viral dan menjadi primadona anak anak remaja terutama anak anak ngabers yang sangat suka dengan yang manis manis.

Bahan bahan :

  • 1,5 sdt kopi instan tanpa ampas
  • 30 gram sirop monin caramel
  • 1 sdm gula jawa atau gula aren sisir
  • 75 gram susu cair
  • 50 gram air panas
  • 40 gram boba
  • Es batu
0 Komentar