Kisah Mistis Cadas Pangeran

Kisah Mistis Cadas Pangeran
Kisah Mistis Cadas Pangeran
0 Komentar

sumedangekspres – Kisah Mistis Cadas Pangeran jalan tersebut merupakan bagian dari Jalan Raya Pos yang dibangun pada masa kolonial belanda dulu, Jalan ini masih banyak menyimpan misteri.

Banyak kisah horor yang beredar di masyarakat, mulai dari ular besar yang melintang di sepanjang jalan hingga sosok wanita yang selalu menggoda para pemotor.

Jalan penuh tikungan ini buklan jalan biasa, sejumlah kejadian misterius terus menjadi cerita yang tak ada matinya mewarnai cadas pangeran.

Baca Juga:Kisah Dwi Sri Atau Nyimas Sri PohaciKisah Legenda Keong Mas

Dulu diceritakan tak ada orang yang sanggup untuk menghancurkan batuan yang ada di Cadas Pangeran, konon saat batu batu dipecahkan batu tesebut kembali menyatu, hingga membuat raja sumedang saat itu membuat saimbara untuk memecahkan batu tersebut.

Tumbal Pusaka Trisula milik tokoh Pasundan ditanam di badan jalan hal tersebut membuat cadas pangeran kuat dan tak akan roboh. Konon trisula itulah yang muncul dalm bayangan lelembut, Bisa mewujud sebagi Ular Raksasa, Macan, Dan kera raksasa.

Jalan yang di bangun berbantal tumbal pekerja rodi kini menjadi sentral keseraman, banyak cerita horor, salahsatunya ular raksasa yang sering menyebrang atau membelah jalan cadas pangeran.

Kemuncilan para lelembutr sering diceritakan oleh pengguna jalan yang melintas terutama pada malam hari, biasanya para lelembut muncul dan menampakan diri kepada orang orang yang tak percaya pada kisah kisah mistis di Cadas Pangeran.

Hingga kini cerita ini masih terus di percaya masyarakat sekitar, dan masih sering diceritakan kisah kisah baru dari para pengguna jalan yang sering melintas.

Itulah Kisah Mistis Cadas Pangeran yang beredar menurut masyarakat.

0 Komentar