Lindas Pembatas Jalan, Truk Muatan Tanah Terguling, HATI- HATI Jalan Licin

Lindas Pembatas Jalan, Truk Muatan Tanah Terguling
Lindas Pembatas Jalan, Truk Muatan Tanah Terguling (FOTO: ENGKOS KOSWARA)
0 Komentar

sumedangekspres – Lindas Pembatas Jalan, Truk Muatan Tanah Terguling, Hati-hati Jalan Licin

Truk bermuatan tanah galian dari Nagreg menuju Bandung terguling setelah menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Garut-Bandung tepatnya depan rumah makan Astro Duta Family Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung, Selasa (7/8)

Truk bernomor polissi B 9744 UVX yang terjungkal terjadi sekira pukul 16.00 WIB akibat kejadian sopir truk mengalami luka parah di bagian kepala.

Baca Juga:MEDAL SEKARWANGI, Bus Legendaris Asli Sumedang: Bisnis Transportasi Tak Seindah DuluBandar Tramadol Nekat Nyolong Helm Milik Perawat RSUD Sumedang

Kanit Lantas Iptu ZU Mamonto membenarkan kejadian itu di duga sopir truk dan kendaraanya terguling setalh menabrak pembatas jalan.
Akibat kejadian itu sopir pingsan karena mengalami luka di bagian kepada. Sedangkan truk yang bermuatan tanah berhamburan sepanjang 25 meter.

Sebakinya hati hati saat melintas dilokasi kejadian karena truk terguling yang bermuatan tanah kondisi dilokasi kejadian cukup licin,”terangnya.

Diduga sebelumnya truk tersebut sempat menabrak median jalan lalu oleng dan terjungkal sehingga tanah yang dibawanya berhamburan di tengah jalan.

“Kondisi sopir saat ini belum bisa dimintai keterangan karena pingsan di duga mengalami benturan cukup keras dan teruluka di bagian kepala,” tuturnya Soal Truk Muatan Tanah Terguling. (kos)

 

0 Komentar