10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik 2023

10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik 2023
10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik 2023 (Marketing.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik 2023

Kecantikan adalah hal yang sangat lumrah bagi setiap wanita, kecantikan menjadi hal yang penting untuk menunjang penampilan dan kepribadian.

Klinik kecantikan jadi salah satu tempat yang wajib di datangi atau di kunjungi bagi mereka yang ingin lebih meningkatkan estetika diri sehingga semakin percaya diri.

Terkadang seseorang mencari Rekomendasi Klinik kecantikan tak hanya kenyamanan dari klinik kecantikan tersebut namun yang sesuai dengan permasalahan yang dialami.

Sebagai rekomendasi, inilah 10 Rekomendasi Klinik Kecantikan terbaik di Indonesia.

1. Erha Clinic

Baca Juga:Intip Gaya Hidup Mahasiswa UI, Ungkap Kasta TertinggiBeberapa Jalur Masuk UI (Universitas Indonesia) Yang Wajib Kamu Tahu!

Klinik yang satu ini tidak asing lagi, berdiri sejak tahun 1998, Klinik Erha telah berkembang menjadi klinik spesialis kulit yang menyediakan berbagai perawatan kesehatan kulit. Klinik Erha memberikan layanan personalized therapy yang menyeluruh, mulai dari kulit wajah, tubuh hingga kulit kepala dan rambut. Klinik Erha didukung dengan produk formula terbaik yang telah melewati uji klinis oleh tim Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman digunakan. Saat ini klinik Erha telah berkembang hingga 97 klinik dan tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Perawatan untuk kulit berjerawat atau kulit kusam memang sudah biasa. Yang luar biasa, Erha Clinic juga menghadirkan solusi untuk masalah kulit secara umum seperti infeksi, virus seperti cacar, gigitan serangga, gangguan pigmentasi sampai permasalahan pada rambut. Sehingga bisa dikatakan Erha Clinic jadi one total solution untuk semua masalah kulit.

2. Miracle Aesthetic Clinic

Lebih dari 23 tahun dengan total 20 klinik membuktikan bahwa Miracle tetap menjadi klinik estetika terdepan dan terpercaya di Indonesia.

Mulai dari keramahan frontline, beauty therapist yang berpengalaman, perawat yang terampil dan cekatan, dokter yang terlatih sesuai dengan kompetensinya (aesthetic, dermatologist, plastic surgeon).

Solusi yang Miracle tawarkan adalah kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, didukung dengan cita rasa seni yang tinggi dan teknologi estetika yang canggih.

Dan di Miracle Aesthetic Clinic ada satu metode perawatan terbaru untuk membentuk wajah ideal, yaitu The Science of Facial Architecture. Sesuai namany a, metode ini menggabungkan ilmu kedokteran dan cita rasa seni untuk membuat kontur, tekstur dan detail wajah pasien.

0 Komentar