Resep Minuman Coklat Kekinian Ala Cafe Dengan Toping Beng Beng Share it Spesial, Ide Jualan Es Coklat

Resep Minuman Coklat Kekinian Ala Cafe Dengan Toping Beng Beng Share it
Resep Minuman Coklat Kekinian Ala Cafe Dengan Toping Beng Beng Share it (Istimewa/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Minuman kekinian ala cafe biasanya banyak digemari dan juga disukai oleh anak anak remaja terutama yang masih sekolah. Berikut Resep Minuman Coklat Kekinian Ala Cafe Dengan Toping Beng Beng Share it Spesial, Ide Jualan Es Coklat.

Apalagi banyak varian yang dapat dibeli pada satu tempat, bisa dipastikan tempat tersebut ramai pembeli dan ramai pengunjung karena memang anak anak remaja pada zaman ini ssangat menyukai minuman manis apalagi dicampur es batu.

Sejauh ini sudah banyak varian dari minuman coklat ini mulai dari ice milk chocolate dengan toping boba, ada juga dengan campuran oreo sampai yang paling terkenal ada minuman coklat dengan cincau hitam.

Bahan bahan :

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Menghasilkan Ovo, Go-Pay, Paypal, Bitcoin dan Pulsa GRATIS!Resep Bolu Kukus Ide Jualan Makanan Tradisional, Anti Ribet dan Produksi Rumahan

  • 1/2 cangkir kecil bubuk coklat
  • 1 sendok teh ekstrak vanila
  • air matang secukupnya
  • garam sejumput
  • susu kental manis (rasa sesuai selera)
  • Beng beng share itt
  • Es batu

Langkah pembuatan :

  1. Langkah pertama kamu campurkan bubuk coklat, susu kental manis, ekstrak vanila, dan garam. Lalu masukan kedalam panci.
  2. Tuangkan air matang secukupnya secara bertahap ke dalam campuran tersebut, lalu masak diatas kompor dengan api sedang cenderung kecil.
  3. Tunggu sampai kurang lebih 10 menit, jangan sampai mendidih kemudian masukan kedalam gelas atau cangkir.
  4. Tunggu hingga hangat dan masukan es batu secara bertahap.
  5. Setelah itu masukan potongan beng beng secukupnya. Sajikan.

Nah itulah informasi tentang Resep Minuman Coklat Kekinian Ala Cafe Dengan Toping Beng Beng Share it Spesial, Ide Jualan Es Coklat.

0 Komentar