Resep Bolu Kukus Ide Jualan Makanan Tradisional, Anti Ribet dan Produksi Rumahan

Resep Bolu Kukus Ide Jualan Makanan
Resep Bolu Kukus Ide Jualan Makanan (Istimewa/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Bolu merupakan makanan yang banyak disukai oleh semua kalangan dari mulai kalangan mudah sampai kalangan tua. Berikut Resep Bolu Kukus Ide Jualan Makanan Tradisional, Anti Ribet dan Produksi Rumahan.

Biasanya kita menemukan bolu ini dengan bentuk yang bermacam macam tetapi yang memiliki harga terjangkau hanyalah bolu kukus yang memiliki harga sekitar 2 ribu sampai 4 ribu rupiah saja.

Bolu kukus ini terkenal karena warna warni bolunya yang sangat cantik dan juga memiliki berbagai ukuran mulai dari yang terkecil sampai terbesar. Biasanya ukuran dari bolu dikukus ini sendiri mempengaruhi terhadap kenaikan harga pada bolu.

Baca Juga:Resep Nasi Goreng Spesial Dengan Toping Sayuran, Sosis, Bakso, Ayam dan Keju Lumer, Mudah Dibuat di RumahResep Mie Ayam Solo Spesial Dengan Ceker, Memiliki Rasa Yang Sangat Khas. Cocok Dijadikan Ide Jualan!

Berikut bahan bahan yang diperlukan untuk membuat bolu dikukus yang sangat enak dan juga bisa dijadikan referensi untuk berjualan (admin sudah sediakan 3 resep dibawah ini).

Bolu diKukus Mekar (Original)

Diposisi pertama ada bolu original yang sangat banyak digemari oleh semua kalangan dan memiliki harga yang paling murah yaitu hanya 2 ribu rupiah saja per satuan dari bolu tersebut.

  • 250 gr tepung terigu
  • 200 gr gula pasir
  • 200 ml susu cair
  • 2 butir telur
  • 1 sdt sp
  • 1/2 sdt vanila powder
  • Pewarna makanan

Bolu diKukus Mekar dengan kombinasi Susu UHT

Bolu diKukus Pisang dengan kombinasi Susu Kental Manis (SKM)

Terakhir ada bolu yang dikombinasikan bersama pisang serta susu kental manis yang bisa kamu masak sendiri dan juga bisa untuk dijadikan referensi ide jualan atau jajanan anak sekolahan dengan harga yang sangat terjangkau. Harga jual yang bisa kamu berikan sekitar 3 ribu sampai 4 ribu rupiah saja.

0 Komentar