Daftar Tempat Jajanan Daerah Sumedang Kota, Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan dan Lingkungan Mahasiswa!

Daftar Tempat Jajanan Daerah Sumedang Kota
Daftar Tempat Jajanan Daerah Sumedang Kota (Istimewa/Lumpia Basah Special Bang Doel)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa sih yang gak suka dengan jajan? Hampir setiap kalangan sering melakukan hal ini setiap hari. Berikut Daftar Tempat Jajanan Daerah Sumedang Kota, Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan dan Lingkungan Mahasiswa!

Karena banyak hal yang bisa kita beli, contohnya seperti cemilan, minuman, dissert dan lain sebagainya. Biasanya kita melakukan aktivitas jajan ini untuk menunda rasa lapar yang melanda ditengah tengah kegiatan yang sedang kita lakukan.

Biasanya akan banyak para pedagang kaki lima yang menjajakan makanan dan juga minuman dengan berbagai jenis juga varian yang sangat enak serrta memiliki harga yang sangat terjangkau.

1. Lumpia Basah Special Bang Doel

Baca Juga:Resep Minuman Coklat Kekinian Ala Cafe Dengan Toping Beng Beng Share it Spesial, Ide Jualan Es CoklatAplikasi Penghasil Uang Tercepat, Menghasilkan Ovo, Go-Pay, Paypal, Bitcoin dan Pulsa GRATIS!

Diposisi pertama ada Lumpia Basah Special Bang Doel, yang sangat banyak diminati oleh anak anak sekolahan dan juga mahasiswa dan mahasiswi. Karena lumpia basah satu ini sangatlah enak dan mempunya ciri khas tersendiri.

  • Alamat Lumpia Basah Special Bang Doel : Jl. Angkrek No.40, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 21.00 wib.

2. Seblak Empang

Selanjutnya ada seblak empang yang sangat ramai oleh pengunjung setiap harinya, karena memiliki rasa yang sangat enak juga memberikan banyak porsi dengan harga yang sangat terjangkau.

  • Alamat Seblak Empang : 4WPC+W2V, Gg. Slamet, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 21.00 wib.

Nah itulah informasi tentang Daftar Tempat Jajanan Daerah Sumedang Kota, Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan dan Lingkungan Mahasiswa!

0 Komentar