Nonton Drama Delivery Man Episode 3 Sub Indo : Kisah Arwah Penasaran dan Sopir Taksi

Nonton Drama Delivery Man Episode 3 Sub Indo : Kisah Sopir Taksi dan Arwah Penasaran Dramaqu, Mydramalist dan Drakoindo
(Istimewa/Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drama Delivery Man Episode 3 Sub Indo : Kisah Sopir Taksi dan Arwah Penasaran Dramaqu, Mydramalist dan Drakoindo.

Drama korea terbaru bulan maret diramaikan dengan delivery man. Memiliki genre Thriller Komedi yang seru dan menegangkan.

Delivery Man adalah tentang seorang pria yang bisa melihat hantu, dan dia adalah Seo Young Min. Dikabarkan akan tayang sebanyak 12 episode.

Baca Juga:Nonton Call It Love (2023) Episode 5 Sub Indo: Kesempatan Balas Dendam Terbuka Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan DrakorindoSpoiler Drakor Jang Dong-yoon Episode 2 Lee Du-Hak Bertanggung Jawab Atas Perbuatan Choi Cheol-Woong

Saat dia secara misterius bergabung dengan diselingi dengan cerita yang unik dan tidak biasa ini adalah romansa dan, tentu saja, hal-hal supernatural yang jarang terlihat di drama lain.

Ji Hyun kemudian mencoba meyakinkan Young Min untuk membantu Byung Chul. Pada akhirnya, Young Min dan Ji Hyun membantunya.

Taksi Seo Young Min, dia bekerja sama dengannya untuk membuat layanan taksi hantu khusus dan menyelesaikan kasus untuk penumpangnya.

Sinopsis Delivery Man Episode 3

Di awal Delivery Man Episode 2, Ji Hyun membujuk Young Min untuk membantu Byung Chul dan kemudian mereka mulai membantu Byung Chul dan istrinya.

Namun, wanita yang dicurigai itu tampaknya mengaku sebagai ibu Byung Chul. Setelah diselidiki, ternyata itu bukan ibu kandungnya dan uang ganti rugi diberikan kepada istri Byung Chul.

Ketika Young Min ingin menjabat tangan Ji Hyun di Delivery Man Episode 3, dia membeku sesaat.

Dia segera menyadari bahwa ikat rambut di tangan Ji Hyun adalah milik ibunya. tanya Young Min Ji Hyun yang terkejut dan gagap.

Baca Juga:Spoiler Drama Seol In Ah Latar 80-an Episode 1 Tayang PerdanaMenjadi LGBT Agar Dekat Dengan Lawan Jenis Dengan Leluasa, Waspada Pelecehan Seksuall!

Namun, Ji Hyun tidak mengerti apa yang terjadi. Setelah disortir, taksi itu milik mendiang ibu Young Min.

Tak hanya itu, Ji Hyun juga berfoto bersama mendiang ibunda Young Min.

Mungkin itu ada hubungannya dengan kenapa Ji Hyun tidak pernah kabur dari taksi.  Sementara itu, seorang peramal datang untuk Young Min.

Dia mengatakan bahwa taksi Young Min adalah taksi berhantu dan menawarkan untuk memecahkan masalah tersebut dengan menempelkan jimat pada taksi tersebut.

Itu karena Young Min ingin mendapatkan penumpang, berhenti melihat hantu, dan segera mulai menghasilkan uang. Sulit bagi Ji Hyun yang berada di sebelahnya untuk menghentikannya.

0 Komentar