Rekomendasi Brand Lokal Cushion Dan Powder Untuk Kulit Kering

Rekomendasi Brand Lokal Cushion Dan Powder Untuk Kulit Kering
Rekomendasi Brand Lokal Cushion Dan Powder Untuk Kulit Kering (Istimewa/BeautyJournal)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Brand Lokal Cushion Dan Powder Untuk Kulit Kering

Saat mengaplikasikan make up sering kali bermasalah dengan tekstur kulit yang berminyak, kulit kering dan lain sebagainya.

Maka dari itu kamu perlu menemukan cushion dan powder yang cocok untuk kulit wajah kamu tentunya ya. Banyak produk brand lokal yang bagus dan cocok apabila di aplikasikan dengan permasalahan kulit wajah kamu. Rekomendasi Brand Lokal Cushion Dan Powder dari Make Over akan membantu permaslah kulit wajah kamu.

Tak cuma kulit berminyak, kulit kering juga punya masalah tersendiri dalam mengaplikasikan complexion pada kulit wajah. Misalnya, tampilan makeup yang terlihat dempul, cracking, flaky, hingga patchy. Untungnya, ada brand lokal Make Over yang akan menjawab masalahmu!

Baca Juga:Cushion Atau Foundation? Simak Perbedaanya!Rekomendasi dr. Richard Lee Untuk Atasi Flek Hitam

Berkat antusiasme konsumen yang tinggi terhadap Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dengan matte finish, Make Over berinisiatif untuk memenuhi kebutuhan para pemilik kulit kering melalui produk complexion dengan formula yang menghidrasi agar #stayjuicy. Dari sini, lahirlah Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion dan Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder.

Hydrastay Lite Glow Cushion

Cushion terbaru dari Make Over ini didesain untuk beauty enthusiast yang memiliki kulit kering. Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion mempunyai sejumlah keunggulan yang bakal bikin kamu auto jatuh hati.

Partikel cushion ini memiliki formula yang mampu meresap pada kulit wajah untuk mengunci kelembapan dalam jangka panjang hingga 24 jam tanpa menyebabkan kulit terasa greasy. Kualitas coverage-nya medium to high dan juga buildable, jadi bisa menutupi imperfection di wajah dan warna kulit tidak rata, termasuk bekas jerawat.

Cushion dengan perlindungan SPF 50/PA++++ ini bahkan dibekali dengan formula auto-refresh yang dapat mengurangi risiko makeup teroksidasi sekaligus menjaga kesegaran warna kulit. Alhasil, wajahmu tampak lebih flawless dan segar dengan radiant smooth finish. Kulit berjerawat dan iritasi aman memakai produk ini, loh, karena formulanya bebas alkohol, hipoalergenik, non-komedogenik, dan telah teruji klinis.

0 Komentar