Rekomendasi Saung Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Menu Makanan Banyak dan Harga Sangat Terjangkau

Rekomendasi Saung Kabupaten Kuningan
Rekomendasi Saung Kabupaten Kuningan (Istimewa/Saung kopi Hawwu)
0 Komentar

sumedangekspres – Kuningan merupakan salah satu daerah yang ada di provinsi Jawa Barat. Berikut Rekomendasi Saung Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Menu Makanan Banyak dan Harga Sangat Terjangkau.

Kabupaten Kuningan ini terkenal dengan sebuah nama yaitu kota kuda. Kabupaten Kuningan juga berdekatan dengan 2 kabupaten yang berada di provinsi Jawa Tengah, diantaranya berdekatan langsung dengan kabupaten Brebes dan kabupaten Cilacap.

Kabupaten Kuningan ini memiliki beragam kekayaan alam yang sangat banyak diminati oleh wisatawan setempat dan juga sangat diminati oleh wisatawan luar daerah Kuningan atau kota kuda ini.

Baca Juga:Diskominfo Jabar Gelar IKP Talks di Kabupaten GarutDitemukan Seorang Pendaki Yang Meninggal Dunia di Kawasan Gunung Tampomas, Selasa 07 Maret 2023

Berikut beberapa resto atau rumah makan yang menyajikan nuansa pedesaan yang sederhana tetapi memiliki tempat dengan spot view yang indah juga memiliki menu makanan serta minuman dengan harga yang sangat terjangkau.

1. Rumah Makan New Saung Ema’

Diposisi pertama ada rumah makan saungg ema’ yang memiliki tempat yang sangat nyaman dan juga bersih. Rumah makan ini memiliki kolam yang berada ditengah serta disekitaran rumah makan.

2. Saung Kopi Hawwu

Selanjutnya ada saungg kopi hawwu yang bisa kamu kunjungi kalau kamu sedang ada kegiatan di Kuningan. Tempat ini memiliki nuansa pedesaat yang sangat asri dan memiliki tempat yang sangat bersih.

Kamu bisa menikmati makanan dan juga kopi panas yang dimasak secara tradisional, pastinya makanan makanan dan minuman tersebut akan memiliki rasa yang sangat khas.

  • Alamat Saungg Kopi Hawwu : Jalan Adipati Kelurahan, Cirendang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511.
  • Jam Operasional : Selasa s/d Minggu, 07.00 – 20.00 wib.
0 Komentar