Waktu Nonton Oasis (2023) Lengkap

Jadwal Tayang Oasis (2023) Drama Korea Lengkap Dan Tayang Dimana?
(Tangkapan layar Trailer Resmi Oasis)
0 Komentar

sumedangekspres – Kapan Waktu Nonton Oasis?  Oasis Drama mengikuti kisah tiga anak muda yang terjebak dalam cinta segitiga yang penuh air mata.

Bercerita tentang Lee Du Hak diperankan aktor tampan yang sudah memiliki citra yaitu Jang Dong Yoon, seorang pemuda yang lahir di sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla.

Lee Du Hak digambarkan sebagai pemuda yang cerdas, namun memiliki takdir yang menyayangkan.  Oasis (2023) ini akan ada pada pukul 21:50 KST atau 19.50 WIB.

Baca Juga:Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia: Identitas Asli Rembrary Terungkap Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan TelegramNonton Drama Delivery Man Episode 3 Sub Indo : Kisah Arwah Penasaran dan Sopir Taksi

Oh Jung Shin seorang siswa pindahan Kota Seoul dengan kepribadian percaya diri yang membela apa yang benar.

Drama Korea terbaru ini di saluran KBS namun Anda jugua bisa menonton di platform legal KBS TV. Choo Yeong-Woo mencuri perhatian pada drama ini dan dibahas di berbaagai media sosial sejak penayangan trailer yang telah dibagikan secara resmi.

Sinopsis Drama Korea Oasis

Oh Jung-Shin dia berteman dengan Lee Du-Hak dan Choi Cheol-Woong (Choo Yeong-Woo). Sejak Choi Cheol-Woong masih kecil, dia dan Lee Du-Hak telah berteman dan bersaing.

Lee Du Hak dengan Oh Jung Shin yang diperankan Seol In Ah terkait pada takdir keduanya.

Choi Cheol-Woong pria dengan kepribadian yang tidak bisa menerima kekalahan. Dia jatuh cinta dengan murid pindahan Oh Jung-Shin sama seperti Lee Du Hak.

Oasis (2023) memiliki genre melodrama dan menggambarkan persahabatan, romansa, perjuangan, dan pengorbanan.

Lee Du Hak akan memberikan penampilan yang mengejutkan dengan aktingnya yang cukup keren dan mempesona dengan karismanya pada drama kali ini.

Baca Juga:Nonton Call It Love (2023) Episode 5 Sub Indo: Kesempatan Balas Dendam Terbuka Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan DrakorindoSpoiler Drakor Jang Dong-yoon Episode 2 Lee Du-Hak Bertanggung Jawab Atas Perbuatan Choi Cheol-Woong

Waktu Oasis

Drama korea terbaru Oasis ini dikabarkan akan hadir menemani para pecinta drama sebanyak 16 episode.

Drama Oasis hadir pada tanggal 6 Maret 2023 hingga 25 April 2023.

Drama ini akan ada pada pukul 21:50 KST atau 19.50 WIB. Anda bisa menyaksikan drakor Oasis di channel resmi KBS2, Viki, hingga Wavve.

Episode 1 Tayang 6 Maret 2023 Hingga episode final pada Episode 16 Tayang 25 April

0 Komentar