Hukum UNPAD Jurusan Soshum Paling Bergengsi, Keunggulan Hukum UNPAD

Hukum UNPAD Jurusan Soshum Paling Bergengsi, Keunggulan Hukum UNPAD
Hukum UNPAD Jurusan Soshum Paling Bergengsi, Keunggulan Hukum UNPAD (Istimewa/UniversitasPadjadjaran)
0 Komentar

sumedangekspres – Hukum UNPAD Jurusan Soshum Paling Bergengsi, Keunggulan Hukum UNPAD. Hukum adalah jurusan yang paling banyak diminati karena masa depan dan prospek kerja yang cukup mumpuni sebagai seorang pengacara. Hukum juga merupakan jurusan yang sangat ketat. Maka dari itu, yuk kenali keunggulan hukum di Universitas Padjadjaran.

Fakultas Hukum UNPAD merupakan salah satu fakultas unggulan di Universitas Padjajaran dan menjadi incaran oleh banyak calon mahasiswa baru. Lalu apa saja sih yang menjadi keunggulan Fakultas Hukum di Universitas Padjadjaran?

Jika kamu adalah salah satu calon mahasiswa baru yang berencana untuk masuk ke fakultas Hukum UNPAD, kamu wajib membaca ulasan tentang Fakultas Hukum Universitas Padjajaran berikut ini.

Baca Juga:Mau Masuk UNPAD? Kenali Sejarah Universitas PadjadjaranPemeliharaan Listrik di Sumedang Sebabkan Padam Listrik Berjam-jam. Simak Alasannya!

Fakultas Hukum Unpad dibentuk pada tahun 1957 dan merupakan salah satu dari empat fakultas cikal bakal berdirinya Unpad. Fakultas yang dulunya bernama Fakultas Hukum dan Pengetahuan Masyarakat (FHPM) itu memiliki ciri khas laboratorium klinis hukum yang merupakan salah satu piranti pendidikan hukum modern. So, kalau kamu ingin menjadi ahli hukum mumpuni di Indonesia, Fakultas Hukum Unpad bisa menjadi pilihan tepat!

Mengenal Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran
Fakultas Hukum Unpad diresmikan pada tanggal 24 September 1957 dengan nama pada mulanya adalah Fakultas Hukum dan Pengetahuan Masyarakat (FHPM). Fakultas Hukum merupakan salah satu dari 4 fakultas yang menjadi cikal bakal berdirinya Universitas Padjajaran (UNPAD).

Fakultas Hukum menjadi identitas bagi Universitas Padjajaran dalam kiprahnya di dunia pendidikan, hal tersebut terwujud di dalam Pola Ilmiah Pokok (PIP) UNPAD yang memiliki tema “Bina Mulia Hukum dan Lingkungan Hidup dalam Pembangunan Nasional.”

Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (UNPAD) membuka 4 program studi, antara lain:

Program Studi Sarjana (S1) Ilmu Hukum
Program Studi Magister (S2) Ilmu Hukum
Program Studi Magister (S2) Kenotariatan
Program Studi Doktor (S3) Ilmu Hukum
Fakultas ini memiliki visi yaitu menjadi fakultas hukum yang terunggul di dalam penyelenggaraan pendidikan hukum di tingkat dunia.

Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (UNPAD) memiliki bagian-bagian hukum sebagai sebuah respon terhadap perkembangan iptek dan kebutuhan di dalam masyarakat, yaitu antara lain:

0 Komentar