Kenali Perbedaan Eye Serum, Eye Gel dan Eye Cream

Kenali Perbedaan Eye Serum, Eye Gel dan Eye Cream
Kenali Perbedaan Eye Serum, Eye Gel dan Eye Cream (Istimewa/CekList.ID)
0 Komentar

Eye Gel

Selain eye cream dan eye serum, eye gel merupakan salah satu jenis eye treatment yang berperan merawat kulit bawah mata. Pada dasarnya, eye gel mempunyai fungsi yang sama dengan eye cream, namun tekstur eye gel lebih ringan jika dibandingkan eye cream karena eye gel berbahan dasar air sehingga lebih mudah meresap ke dalam kulit.

Karena itu eye gel lebih nyaman digunakan saat kamu akan memakai makeup.

Kamu bisa memakai eye gel jika masih di bawah 30 tahun dan mempunyai masalah dengan lingkaran hitam pada mata.

Baca Juga:Kandungan Dan Manfaat THE ORIGINOTE Eye Serum. Wajib Tahu!5 Universitas Terbaik Jurusan Hukum Di Dunia 2023

Untuk rekomendasi, Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu, terlebih jika kamu ingin menghaluskan & memberikan kelembapan pada area kulit mata, meningkatkan elastisitas kulit, mencerahkan lingkaran hitam (dalam 3-4 minggu), & mencegah kerusakan akibat radikal bebas.

Nah, untuk kamu pemilik kulit sensitif, kamu wajib pakai Innertrue Eye Feel Good Gel Crème yang mampu merawat area sensitif di sekitar mata, melembabkan & membuat kulit lebih tidak sensitif, melindungi dari agressor yang menyebabkan penuaan dini, dan yang pasti mampu menyamarkan garis halus, dark circles serta kantung mata.

Pada dasarnya, penggunaan ketiga produk tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Walaupun memiliki perbedaan, eye cream, eye serum, dan eye gel merupakan produk yang sama-sama bagus digunakan untuk merawat kulit di area mata. Semuanya bisa dipakai tergantung kebutuhan & masalah kulit masing-masing orang. Temukan juga produk eye treatment best seller lainnya di BeautyHaul mulai dari Somethinc, Skintific, Joylab, Jarte Beauty, Esqa, hingga brand terkenal lainnya.

Eye Cream

Buat kamu yang memiliki masalah kulit kering di sekitar area mata dan membutuhkan ekstra hidrasi, kamu bisa menggunakan eye cream. Eye cream bekerja pada permukaan kulit dan fokus memberikan kelembapan intens serta nutrisi. Eye cream juga mampu memperbaiki tekstur kulit, sehingga bisa mencegah mata bengkak dan kulit kering.

0 Komentar