Kenali Perbedaan Eye Serum, Eye Gel dan Eye Cream

Kenali Perbedaan Eye Serum, Eye Gel dan Eye Cream
Kenali Perbedaan Eye Serum, Eye Gel dan Eye Cream (Istimewa/CekList.ID)
0 Komentar

sumedangekspres – Kenali Perbedaan Eye Serum, Eye Gel dan Eye Cream. Sering dikira sama padahal ketiganya memiliki perbedaan yang signifikan. Area mata juga sangat penting di jaga kesehatannya. Oleh karena itu, untuk merawatmya diperlukan eye serum, eye gel dan cream. Ketiganya memiliki perbedaan, namun fungsinya tetap untuk melindungi dan merawat mata kamu.

Eye treatment adalah salah satu perawatan untuk mengurangi kerutan di area mata, kantung mata, serta lingkaran hitam di area sekitar kantung mata.

Sekarang ini, sudah banyak variasi produk eye treatment yang mampu mencegah serta mengatasi permasalahan kulit di area mata, seperti eye serum, eye gel, dan eye cream.

Baca Juga:Kandungan Dan Manfaat THE ORIGINOTE Eye Serum. Wajib Tahu!5 Universitas Terbaik Jurusan Hukum Di Dunia 2023

Meskipun sama-sama mampu merawat kulit area mata, namun ternyata ketiga produk eye treatment ini memiliki beberapa perbedaan , lho. Yuk, kenali masing-masing perbedaannya agar kamu tidak salah memilih.

Eye Serum

Berbeda dengan eye cream, eye serum memiliki tekstur yang lebih cair, ringan, dan lebih mudah menyerap ke kulit. Eye serum bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang hanya ingin melembabkan kulit di sekitar area mata untuk sekadar perawatan saja.

Namun, beberapa produk eye serum yang mengandung bahan aktif lebih tinggi bisa mengatasi berbagai masalah khusus pada kulit bawah mata, seperti produk dari Breylee Serum Mata Roll On Vitamin C yang efektif mencegah pembentukan melanin, membantu mencerahkan warna kulit pada area mata, menyamarkan lingkaran hitam pada area mata, mengurangi kantong mata, dan melembutkan area kulit bawah mata.

Bahan aktif pada eye serum juga mampu menembus jauh ke dalam kulit, lho. Maka dari itu, eye serum cocok digunakan untuk kamu yang mulai mengalami tanda penuaan di area mata dan ingin menyamarkannya. Kamu bisa coba Azarine C White Eyeluminate Firming Serum yang dilengkapi dengan anti aging actives dan memiliki kandungan Vit C tertinggi untuk antioksidan, memperkuat sel perlindungan & mencerahkan area bawah mata.

0 Komentar