Nonton Call It Love (2023) Episode 6 Sub Indo: Ketakutan di Depan Mata Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo

Nonton Call It Love (2023) Episode 6 Sub Indo: Ketakutan di Depan Mata Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo
(Istimewa/Instagram @disneypluskr)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Call It Love (2023) Episode 6 Sub Indo: Ketakutan di Depan Mata Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo

Selain preview episode 6 dan sinopsis, dalam artikel ini juga tersedia link nonton Call It Love episode 5 dan 6 yang lengkap dengan subtitles Indonesia.

Drama Call It Love disutradari oleh kolaborasi anatara sutradara Lee Gwang Young dan Kim Ji Yeon, sementara skenarionya merupakan garapan Kim Ga Un.

Baca Juga:Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia: Fakta Mengejutkan Untuk Fans, Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan TelegramGame Online Penghasil Uang Saldo E-Wallet, DANA dan OVO, Langsung Membayar!

Drama terbaru dari Lee Sung Kyung, Sosok Lee Sung Kyung sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama Korea. Banyak drama korea populer yang diperankan oleh artis cantik ini.

Call it Love bercerita tentang balas dendam Shim Woo Joo dengan kisah cinta yang tumbuh.

Saat remaja Shim Woo Joo mengetahui bahwa ayah kandungnya berselingkuh. Cara yang dipilih Woo Joo untuk membalas dendam yakni harus mendekati anak kekasihnya, Han Dong Ji.

Sinopsis Episode 6

Shim Woo Joo tampak lebih dingin terhadap Han Dong Jin daripada sebelumnya. Alasannya karena Woo Joo menganggap Dong Jin seperti ibunya yang buta akan harta.

Suatu hari, kakak perempuan Woo Joo, Shim Hye Sung kebetulan bertemu dengan Han Dong Jin.

Kakaknya mengenal Dong Jin karena dia pernah melihat Woo Joo bergaul dengannya sebelumnya.

Terakhir, dia mengajak Dong Jin untuk makan dan mengobrol bersama. Namun, saat Woo Joo mengetahui hal ini, dia langsung tidak menyukainya dan menyuruh Dong Jin pulang.

Baca Juga:Game Online Penghasil Uang Saldo E-Wallet, Shopeepay, OVO, Go-Pay, Terbukti Cair!Resep Membuat Kimchi Khas Korea, Enak Disantap Dengan Nasi!

Di episode selanjutnya, Woo Joo dan Dong Jin terlihat menghadapi ketakutan mereka.

Link Nonton Drama Korea Call It Love 

Untuk Nonton Call It Love (2023) Episode 6 Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo Anda bisa klik tautan dibawah ini.

Jadwal Tayang Drama Korea Call It Love

Episode 1 : Rabu 22 Februari

Episode 2 : Kamis 23 Februari

Episode 3 : Rabu 1 Maret

Episode 4 : Kamis 2 Maret

Episode 5 : Rabu 8 Maret

Episode 6 : Kamis 9 Maret

Episode 7 : Rabu 15 Maret

Episode 8 : Kamis 16 Maret

Episode 9 : Rabu 22 Maret

Episode 10 : Kamis 23 Maret

Episode 11 : Rabu 29 Maret

Episode 12 : Kamis 30 Maret

Episode 13 : Rabu 5 April

Episode 14 : Kamis 6 April

0 Komentar