Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia: Fakta Mengejutkan Untuk Fans, Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia: Fakta Mengejutkan Untuk Fans, Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton The Heavenly Idol (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia: Fakta Mengejutkan Untuk Fans, Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Heavenly Idol menceritakan kisah Pontifex Lembrary yang diperankan oleh Kim Min-Kyu yang juga meraih kesuksesan dalam drama Business Proposal.

Pontifex Lembrary dianggap sebagai kekuatan paling kuat sepanjang masa. Saat dia melawan iblis, dia malah dipindahkan ke dunia lain.

Baca Juga:Game Online Penghasil Uang Saldo E-Wallet, DANA dan OVO, Langsung Membayar!Game Online Penghasil Uang Saldo E-Wallet, Shopeepay, OVO, Go-Pay, Terbukti Cair!

Pontifex Lembrary kemudian menemukan dirinya di sebuah penginapan kecil yang memegang mayat Woo Yeon-Woo, anggota grup idola Wild Animal yang tidak populer.

Kim Dal menyadari bahwa Woo Yeon Woo di depannya benar-benar pendeta tinggi, bukan Woo Yeon.

Wow Kim Dal, mengetahui hal ini, kemudian mencoba melindungi Rembry dan membiarkan dia menjalani hidupnya sebagai Woo Yeon Woo, pusat visual Hewan Liar.

Sinopsis Episode 8

Sebelumnya di Episode 7 The Heavenly Idol, Rembrary merasa ada yang tidak beres dengan dirinya akhir-akhir ini.

Dia bahkan melangkah lebih jauh dengan memberi tahu Sa Gam Jae (Park Sang Nam) bahwa pendeta harus menjalani kehidupan yang murni dan menyendiri.

Dia bahkan memberi tahu Kim Dal bahwa mereka tidak bisa bersama, yang tentu saja membingungkan Kim Dal dengan kata-kata Rembary.

Dalam The Heavenly Idol Episode 8, Rembary mengejar pengejaran pribadinya dengan tampil di acara radio.

Baca Juga:Resep Membuat Kimchi Khas Korea, Enak Disantap Dengan Nasi!Manfaat Kimchi Untuk Kesehatan Mental, Selain Enak Ternyata Banyak Manfaat!

Namun entah mengapa, ia tampak berniat mengungkap fakta mengejutkan tentang identitas aslinya kepada publik melalui acara tersebut.

Untungnya, Kim Dal segera menghentikan Rembary untuk mengungkapkan apa yang ingin dia bicarakan.

Tampaknya Choi Jung Seo (diperankan oleh Hong Seung Bum) mengetahui siapa sebenarnya Woo Yeon Woo dan menolak fakta bahwa Woo Yeon Woo yang baru-baru ini dia kencani adalah seorang pendeta tinggi.

Setelah Kim Dal bertemu dengan Shin Jo Woon (Lee Jang Woo) tanpa mengetahui bahwa Shin Jo Woon sebenarnya adalah seorang iblis.

Link Nonton Call It Love Episode 8

Untuk The Heavenly Idol Nonton Drakor Terbaru 2023 Episode 8 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram Anda bisa klik tautan dibawah ini.

0 Komentar