Trend Fashion Yang Booming di Tahun 2023

Trend Fashion Yang Booming di Tahun 2023
0 Komentar

5. Pakaian Bernuansa Floral
Pakaian dengan motif bunga atau nuansa floral juga akan menghiasi tren fashion tahun 2023. Pakaian bernuansa floral cocok untuk digunakan saat musim panas dan ketika ingin melakukan liburan. Item fashion yang cocok dengan motif bunga adalah blouse dan dress.

6. Pakaian dengan Detail Bow
Detail bow adalah detail pada pakaian yang membuat pakaian terlihat oversize pada bagian tertentu, misalnya pada bawah pakaian atau pada bagian pundak. Detail bow pada bagian pundak akan membuat pundak terlihat ramping. Detail bow pada dress diprediksi juga akan menjadi tren fashion tahun 2023.

7. Mini Dresses
Tren fashion 2023 juga diramaikan dengan mini dresses. Beberapa gaun pendek kembali hadir dengan tatanan baru karena dirancang dengan aksentuasi mutiara untuk memberi kemewahan. Tidak hanya itu, warna krom ungu mengilap yang tampak stand out juga ikut meramaikan tren busana tahun depan. Namun, kalau menyukai warna-warna kalem, kamu juga bisa tetap tampil menarik.

Baca Juga:SEGUDANG MANFAAT LIDAH BUAYAMANFAAT POHON KELAPA YANG SERBAGUNA BAGI KEHIDUPAN MANUSIA

8. Sheer Clothes
Pada tahun 2023, baju sheer clothes atau semi transparan telah menjadi tren. Bahkan, dengan padu padan yang tepat, lo bisa menjadikan sheer top sebagai daily outfit yang bikin lo terlihat lebih fresh, berani dan keren.

Lo bisa pakai ini ke kantor, kampus, atau pun saat hangout ke mall. Walau demikian, lo perlu memperhatikan cuaca ketika mengenakan baju ini mengingat tipisnya bahan sheer clothes.

Jadi itu dia beberapa trend fashion 2023 yang kamu bisa siapkan dari sekarang biar engga ketinggalan.

0 Komentar