Trend Fashion Yang Booming di Tahun 2023

Trend Fashion Yang Booming di Tahun 2023
0 Komentar

Sumedang ekspres- Bagi peminat dunia fashion, catat yuk beberapa jenis trend fashion yang bakal booming di 2023 ini.
Trend fashion tentu mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Tak ketinggalan, di tahun 2023 ini ada juga beberapa tren fashion yang akan mendominasi gaya berbusana.
Fashion adalah sesuatu yang berputar dan terus berganti setiap tahun. Beberapa tren fashion juga memiliki perbedaan dari tahun-tahun.
Dalam 2023 nanti, kita akan beralih pada warna hot pink yang selalu jadi sorotan kepada warna baru yang menarik. Ada juga gaya celana baru yang cocok banget dipakai Kawula Muda, sepeti celana kargo dan denim.
Berikut adalah trend fashion 2023 yang wajib kamu punya:

1. Celana Kargo
Celana cargo adalah pakaian utilitarian yang bakal tren untuk 2023. Walaupun sudah ada sejak lama dan biasanya dipakai oleh para tentara, celana ini diprediksi akan ngehits di tahun depan.
Selain itu, desain celana kargo juga mengalami perubahan. Dari yang tadinya hanya memiliki satu motif menjadi lebih modis.
Model celana ini memiliki potongan siluet lurus yang sedikit lebar, sehingga nyaman dikenakan. Aksen kantung di sisi sampingnya membuat celana cargo lebih fleksibel dikenakan untuk gaya casual ataupun saat ingin tampil keren di akhir pekan.

2.Denim
Dari tahun ke tahun, pakaian denim enggak ada matinya, Kawula Muda, begitu pun di 2023. Lo bisa memadupadankan denim dengan crop top atau padukan dengan hoodie.
Denim ala Korea pun bisa lo coba dengan modifikasi celana atau rok pendek dan atasan yang lebih besar atau oversized. Sama halnya dengan pria, pakaian denim buat lo makin terlihat cool!

Baca Juga:SEGUDANG MANFAAT LIDAH BUAYAMANFAAT POHON KELAPA YANG SERBAGUNA BAGI KEHIDUPAN MANUSIA

3. Maxi skirt
Setelah rok mini mendominasi di tahun 2022, pada tahun 2023, rok maxi akan kembali menjadi trend fashion. Rok maxi adalah rok yang memiliki potongan panjang hingga mencapai area mata kaki.
Ada juga beberapa potongan rok maxi yang memiliki panjang menjuntai hingga ke lantai. Rok ini biasanya juga tersedia dalam berbagai ragam bahan, seperti denim, cargo, maupun linen

4.Ruffles
Ruffles adalah bentuk pakaian berenda yang membuat pakaian terlihat sedikit bervolume. Mode bentuk pakaian seperti ini diprediksi akan menjadi tren fashion tahun 2023. Beberapa jenis pakaian ruffles adalah ruffles skirt, ruffled shoulder dan ruffled blouses.

0 Komentar