DeepL: Penerjemah Paling Akurat di Seluruh Dunia

Deepl
Deepl
2 Komentar

sumedangekspres – DeepL adalah sistem penerjemah berbagai bahasa di seluruh dunia.

Penerjemah ini tersedia untuk seluruh pengguna, baik Android, PC, atau iOS.

Jadi bagi kamu yang masih suka kesel sama translator yang gak akurat coba deh sekarang pake DeepL.

Deepl dapat menerjemahkan 31 Bahasa yaitu, Inggris, Indonesia, Belanda, Bulgaria, Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Hongaria, Italia, Jerman, Latvia, Lituania, Polandia, Portugis, Prancis, Romania, Rusia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki, Ukraina, dan Yunani.

FITUR

Baca Juga:Hwanhee UP10TION Mengundurkan diri dari “Boys Planet”Foto Predebut Sung Han Bin “Boys Planet” Beredar, Netizen: Diet atau Oplas?

Dengan fitur-fitur canggih DeepL, Kamu dapat menyederhanakan alur kerja Kamu, menghemat waktu yang berharga, dan mengukur kebutuhan terjemahan Kamu tanpa mengorbankan kualitas terjemahan.

Pilih kata atau frasa alternatif
Terjemahan alternatif menghemat waktu Kamu dalam mencari kata atau frasa yang berbeda untuk terjemahan Kamu. Cukup klik pada sebuah kata, pilih di antara opsi alternatif, dan teks di sekitarnya akan disesuaikan secara otomatis. Sesederhana itu.

Menerjemahkan teks tanpa batas
Dengan DeepL Pro, Kamu dapat melewati batas penerjemah gratis sebesar 5.000 karakter dan menerjemahkan sebanyak yang Kamu butuhkan melalui aplikasi web dan desktop.

Menerjemahkan file PowerPoint dan Word
Semua dokumen yang diterjemahkan tetap mempertahankan format aslinya. Dengan DeepL Pro, Kamu juga dapat mengedit dokumen yang diterjemahkan, serta menerjemahkan file yang lebih besar (hingga 20 MB) dan lebih banyak jenis file (teks dan HTML).

Pilih antara nada suara formal dan informal
Sesuaikan nada suara terjemahan Kamu dengan memilih nada suara formal atau informal, yang secara otomatis memperbarui kata ganti dan kata-kata terkait yang digunakan dalam terjemahan Kamu. Tersedia untuk bahasa Belkamu, Prancis, Jerman, Italia, Polandia, Portugis, Portugis (Brasil), Rusia, dan Spanyol.

Tentukan bagaimana kata dan frasa diterjemahkan
Hemat waktu pengeditan dengan menetapkan aturan untuk memastikan kata dan frasa kunci Kamu selalu diterjemahkan dengan benar. Semua paket DeepL Pro memungkinkan entri glosarium tak terbatas. Dengan paket Advanced dan Ultimate, Kamu dapat membuat beberapa glosarium dan mengunggah glosarium Kamu sendiri. Fitur ini berfungsi dengan pasangan bahasa berikut ini: EN <> DE, EN <> FR, dan EN <> ES.

2 Komentar