Jinny’s Kitchen (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik

Jinny’s Kitchen (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia Variety Show Drama Korea Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik
(Instagram/Istimewa @tvn_joy)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Jinny’s Kitchen (2023) Sub Indo Episode 3 Variety Show Drama Korea Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik.

Produser Na Young Seok atau yang akrab dipanggil Na PD ini membuat acara Variety Show terbaru tvN berjudul Jinny’s Kitchen sekuel dari youn’s kitchen yang juga pernah tampil menggunakan lokasi di Indonesia.

Menjadi produser yang sukses dengan memproduksi berbagai topik reality show menarik seperti New Journey to the West hingga Game Caterers.

Baca Juga:Nonton Boys Planet Episode 6 Subtitle Indonesia Resmi, DramaQu, Telegram dan DrakorindoTaxi Driver S2 Episode 6, 7 dan 8, Kapan Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 6, 7 dan 8, Jadwal Terbaru Taxi Driver 2 Episode 6, 7 dan 8!

Dengan kelima anggota Seo Jin terlihat berseragam mengambil foto di luar restoran. Seru ceritanya bisa dinikmati di saluran tvN, TVING, dan link dibawah artikel ini.

Kembali menghibur para penggemar dengan reality show project terbaru tvN yang akan tayang pada bulan Februari beberapa anggota Wooga Squad yaitu tiga anggota V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Berbeda dengan season sebelumnya, Jinny’s Kitchen menyajikan snack khas Korea seperti gimbab, teokbokki dan corn dog ala Korea.

Jinny’s Kitchen menggunakan lokasi yang terletak di kota Bacalar, Meksiko yang indah. Tempat yang sangat indah ini terkenal dengan sungai 7 warnanya yang mempesona.

Sinopsis Jinny’s Kitchen (2023)

Meneruskan Youn’s Kitchen Na PD menghadirkan Jinny’s Kitchen . Reality show Youn’s Kitchen sendiri telah tayang sejak 2017 di Gili Tarawangan yang menampilkan aktris Youn Yuh Jung bersama Shin Goo, Jung Yu Mi, dan Lee Seo Jin.

Wisatawan dan warga setempat dapat mencoba makanan Korea di Meksiko.

Acara Jinny’s Kitchen adalaha sekuel dari realitas Na Pd yang disebut Youn’s Kitchen. Melanjutkan tema kuliner, Na PD memilih Meksiko sebagai lokasinya kali ini.

Link Nonton Jinny’s Kitchen Episode 3

Untuk nonton Jinny’s Kitchen (2023) Sub Indo Episode 3: Variety Show Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik. Mydramalist, DramaQu dan Telegram klik link dibawah ini!

Baca Juga:Live Streaming Boys Planet TV Online Malam Ini Episode 6 Kamis 9 Maret 2023Nonton Call It Love (2023) Episode 6 Sub Indo: Ketakutan di Depan Mata Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo

Berikut link yang tersedia, Anda bisa menyaksikan reality show ini dengan gratis dan mudah tinggal klik.

0 Komentar