Tempat Nongkrong Hits Sumedang, Cocok Untuk Anak Remaja Kumpul di Akhir Pekan

Tempat Nongkrong Hits Sumedang
Tempat Nongkrong Hits Sumedang (Nyusu Doeloe/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Nongkrong Hits Sumedang, Cocok Untuk Anak Remaja Kumpul di Akhir Pekan.

Akhir pekan biasanya banyak anak muda atau anak remaja pergi keluar rumah pada waktu siang maupun malam, keluar rumah hanya sekedar untuk mencari tempat ngopi bersama teman temannya.

Bukan hanya anak muda atau anak remaja saja, karena saat ini orang orang yang sudah dewasapun banyak yang keluar rumah kalau akhir pekan terutama di malam minggu.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Cimalaka, Enak Untuk Ngopi Santai Bersama TemanKunjungan Luar Negeri, Ridwan Kamil Masih Pantau Dinamika Jabar

Karena biasanya malam minggu memiliki suasana lain dari malam malam biasanya, kalau dilingkungan Sumedang kota. Malam minggu adalah malam dimana anak anak muda atau anak anak remaja kumpul bersama dengan teman maupun komunitasnya.

Berikut beberapa tempat yang cocok untuk ngopi dan juga menikmati hari libur bersama teman.

1. Amala Coffee

Pada posisi daftar kali ini ada amala coffee, yang memiliki tempat yang sangat nyaman, memiliki banyak fasilitas termasuk banyak tempat duduk dan juga bersih.

Kamu bisa menikmati malam minggumu bersama dengan teman temanmu dan juga sambil menikmati beberapa menu minuman yang tersedia di tempat ini.

2. Nyusu Doeloe

Selanjutnya ada nyusu doeloe, bagi kamu yang tinggal di Sumedang kota pasti sudah tidak asing lagi dengan nama cafe ini bukan?

Ya, nyusu doeloe adalah cafe yang dekat dengan RSUD Sumedang, kamu bisa menikmati berbagai macam makanan serta minuman dengan harga yang murah meriah.

Kamu juga bisa menikmati makan malam romantis bersama pasanganmu ditempat ini, berikut alamat lengkapnya.

  • Alamat Nyusu Doeloe : Jl. Pangeran Santri No.82, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45312.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 10.00 – 22.00 wib.
0 Komentar