Cara Mendaftar Gopay Paylater serta Keuntungan dan Kekurangannya

Cara Mendaftar Gopay Paylater serta Keuntungan dan Kekurangannya
Cara Mendaftar Gopay Paylater serta Keuntungan dan Kekurangannya
0 Komentar

Mudah Dikontrol

Penggunaan GoPaylater bisa Anda kontrol sesuai dengan kebutuhan bulanan. Ada pilihan fitur Pilih Limit Sendiri yang bisa memudahkan Anda membatasi agar tidak melebih batas kemampuan finansial.

Transparan

Biaya-biaya yang dibebankan kepada pengguna akan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bahkan, untuk pengguna baru ada promo GRATIS biaya langganan bulan pertama.

Terpercaya

Gopaylater merupakan layanan yang dimiliki GOTO Financial dan sudah terdaftar serta diawasi langsung oleh OJK. Jadi, setiap transaksi bisa dijamin keamananya.

Hanya Untuk Pengguna Terpilih

Baca Juga:Kumpulan Benefit Jika Menggunakan Fitur Shopee PaylaterApa Itu Teknologi Informasi, Contoh, Fungsi serta Manfaat dan Dampaknya

Saat ini GoPaylater hanya bisa dipakai oleh beberapa pengguna terpilih. Untuk itu, ada beberapa akun yang layanan Gopayylater tidak muncul. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara untuk mengatasinya yaitu

menghubungi layanan customer service Gojek.

Rata-rata Limit Sebesar Rp500.000

Rata-rata limit saldo GoPaylater hanya berkisar Rp500.000. Nominal ini sangat kecil jika dibandingkan dengan layanan Paylater lainnya. Tetapi, tidak menutup kemungkinan limit saldo bisa meningkat di kemudian hari.

Denda Harian Cukup Tinggi

Jika Anda yang sering lupa bayar tagihan, layanan GoPaylater bisa dianggap kurang cocok. Hal ini dikarenakan ketentuan denda harian yang cukup tinggi sebesar Rp2.000/hari.

Nominal ini akan selalu dibebankan sampai Anda melunasi tagihannya.

Tidak Bisa Dicicil

GoPaylater bisa dibilang sedikit berbeda dengan layanan Paylater lainnya. Opsi pelunasan yang tersedia hanya bisa dilakukan secara penuh. Tidak ada sistem cicilan per bulan.

Demikianlah pembahasan mengenai cara daftar Gopaylater bagi pemula. Jika Anda tertarik menggunakan GoPaylater, maka bisa langsung mengakses aplikasi Gojek di perangkat Anda. Pastikan identitas akun dan E-KTP sesuai agar proses pendaftaran berjalan lancar. Selamat mencoba!

0 Komentar