Daftar Perguruan Tinggi Di Yogyakarta Update 2023

Daftar Perguruan Tinggi Di Yogyakarta Update 2023
Daftar Perguruan Tinggi Di Yogyakarta Update 2023 (Istimewa/Indonesia-Tourism)
0 Komentar

11. Politeknik API Yogyakarta
Di Politeknik API Yogyakarta kamu dapat menempuh pendidikan dengan program studi Bina Wisata, Perhotelan dan Perpajakan. Kampus ini juga sudah terakreditasi B oleh BAN-PT. Kamu dapat mengunjungi kampus yang beralamat di Jalan Wisata Babarsari TB 15 Yogyakarta, Depok, Sleman untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

12. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Madani Yogyakarta
STIKES Madani sudah terakreditasi BAN-PT dengan peringkat akreditasi Baik. Kamu dapat mengambil program studi Farmasi (D3), Kebidanan (D3), Keperawatan (S1) dan Profesi NERS. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi kampus STIKES Madani yang beralamat di Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Bantul.

13. Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Yogyakarta
STEI Yogyakarta sudah terakreditasi Baik oleh BAN-PT. Kampus ini dapat menjadi salah satu tempat kuliah yang tepat jika kamu tertarik dibidang ekonomi islam. Kamu dapat mengambil program studi Perbankan Syariah (S1) dan Ekonomi Syariah (S1). Kedua program studi tersebut juga sudah terakreditasi oleh BAN-PT.

Baca Juga:Tanda-tanda Skin Barrier Rusak, Wajib Kamu Tahu!Keunggulan Produk Skintific Untuk Skin Barrier

14. Institut Teknologi Yogyakarta (ITY)
ITY menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang sudah terakreditasi Baik oleh BAN-PT. Kampus ini memilki 8 program studi yaitu Teknik Lingkungan (S1), Ilmu Lingkungan (S2), Teknik Energi (S1), Teknik Industri (S1), Teknik Kelautan (S1), Teknik Pertambangan (S1), Teknik Lingkungan (S2) dan Teknik Sistem Energi (S1).

15. Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Jika kamu akan kuliah di Jogja, kamu dapat memilih Universitas Atma Jaya. Kampus ini sudah terakreditasi A oleh BAN-PT. Kamu dapat memilih untuk belajar di fakultas yang tersedia yaitu Fakultas Bisnis dan Ekonomika, Fakultas Hukum, Fakultas Teknobiologi, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik serta Program Internasional.

Itulah beberapa Daftar Perguruan Tinggi Di Yogyakarta. Tentukan kampus yang membuka program studi sesuai minat kamu. Memilih jurusan atau program studi yang sesuai akan mendukung kamu untuk dapat lulus tepat waktu.

0 Komentar