Air Terjun Dlundung, Tempat Populer Jawa Timur, Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan!

Air Terjun Dlundung
Air Terjun Dlundung (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Air Terjun Dlundung, Tempat Populer Jawa Timur, Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan!

Tau gak sih ternyata ada julukan yang unik untuk sebuah tempat wisata di provinsi Jawa Timur lho, penasaran? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Curug Dlundung merupakan salah satu tempat wisata dan juga tempat populer yang ada di Mojokerto, Jawa Timur.

Baca Juga:Gunung Kelud Menjadi Tempat Terpopuler di Jawa Timur? Simak Penjelasannya!Air Terjun Niagara, Tempat Populer di Sumatera Selatan, Menjadi Spot Foto Terbaik!

Tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan ketika hari liburan datang seperti libur akhir pekan dan juga cuti bersama.

Curug ini sangatlah indah dan juga sangat sejuk airnya, sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai dengan pasangan dan keluarga kecilmu.

Kabut tipis ini akan menambah kesan menakjubkan bagi tempat wisata ini karena kamu akann disuguhkan bukit bukit yang tertutupi oleh kabut tipis yang bisa memajakan mata dan kamera ponselmu.

2. Jalan Menuju Air Terjun

Selanjutnya ada jalan menuju cuurg dlundung ini, karena sedikit berjarak dari pintu masuk. Maka ada beberapa spot view dan spot foto yang akan kamu lewati.

Kamu akan melewati jalanan yang penuh dengan nuansa ceria karena jalanan tersebut dipenuhi oleh warna yang cerah dan dikelilingi pepohonan yang hijau serta memukau.

3. Pemandangan Indah Menuju Air Terjun

Yang terakhir ada pemandangan indah yang akan kamu lewati ketika sedikit lagi sampai ke spot wisata ditempat tersebut.

Kamu akan melewati taman yang tertata rapih dan juga bersih, kamu bisa masuk ke taman tersebut dan melakukan foto foto untuk mengabadikan momen liburanmu.

Baca Juga:Cara Budidaya Anggur Merah di Halaman RumahTawuran Antar Pelajar di Sumedang Menyebabkan 1 Siswa Meninggal Dunia? Simak Selengkapnya!

Nah itulah informasi seputar Air Terjun Dlundung, Tempat Populer Jawa Timur, Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan!

0 Komentar