Ciri Ciri Kamu Memiliki indera Ke-Enam, Apakah Kamu Salah Satunya ?

Ciri Ciri Kamu memiliki
Ciri Ciri Kamu memiliki
0 Komentar

2. Mimpi Jadi Kenyataan

3. Lebih peka terhadap situasi

Orang yang mempunyai indera keenam adalah orang tersebut bisa merasakan ada sesuatu di dekatnya padahal waktu itu ia hanya sendiri. Kalau anda pernah mengalami hal ini berarti anda sebenarnya memiliki indra keenam namun belum ada sadari sebelumnya.

4. Merasakan sebum kisah walau Hanya dari gambar

Orang yang mempunyai indera keenam adalah orang tersebut bisa merasakan ada sesuatu di dekatnya padahal waktu itu ia hanya sendiri. Kalau anda pernah mengalami hal ini berarti anda sebenarnya memiliki indra keenam namun belum ada sadari sebelumnya.Merasakan sebum kisah walau Hanya dari gambar

5. Merasakan sosok pada saat mencium wewangian

Mencium wewangian sering dirasakan seseorang yang mempunyai indera keenam, seperti mencium bau wangi bunga, bau dupa kadang sampai bau bangkai yang menandakan adanya sosok makhluk halus seperti Genderewo, wewe gombel, pocong, buta ijo, dan yang lain yang memberi wangi tersendiri.

6. Melihat aura di sekitar sebagian orang

Baca Juga:Auto Kaya, Download Domino Rich Apk: Aplikasi Penghasil Uang Paling Menguntungkan Versi 1.1.11Streaming Kupu Kupu Malam Series 18+, Anak Kecil Dilarang Nonton!

seseorang Yang memiliki indera keenam biasanya bisa merasakan aura dari seseorang disekitarnya. Seperti merasakan tarikan atau tahu bahwa seseorang tersebut sedang memperhatikan kita.

0 Komentar