Ciri Ciri Kamu Memiliki indera Ke-Enam, Apakah Kamu Salah Satunya ?

Ciri Ciri Kamu memiliki
Ciri Ciri Kamu memiliki
0 Komentar

sumedangekspres -Ciri Ciri Kamu Memiliki indera Ke-Enam ?

Meskipun terkadang ada manusia yang terlahir dalam keadaan tidak sempurna tapi jangan pernah melihat mereka dengan sebelah mata, karena di balik kekurangannya pasti ada kelebihan yang ia miliki yang mungkin tidak kita ketahui.

Indera Keenam berperan sebagai indra untuk menangkap informasi tentang dunia sekitar yang tidak bisa diperoleh dengan Indra biasa. Dalam bahasa Inggris indra keenam dikenal dalam nama Sixth Sence, adapun dalam istilah teknis para psikologi indera keenam dikenal dengan istilah ekstra sensory perception atau disingkat dengan ESP. Normalnya manusia memiliki 5 Indra yaitu indra penglihatan, indra pendengaran, Indra peraba, indra perasa dan indra penciuman yang dikenal denga Panca Indera.

Banyak orang yang meyakini adanya indera keenam di luar 5 Indra tersebut orang akan dianggap memiliki indera keenam jika mampu melihat hal-hal yang tidak biasa dilihat didengar atau dirasakan oleh orang biasa.  Misalnya mampu melihat hantu atau mampu berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Begitu juga dengan orang yang bisa meramal sebuah kejadian yang akan datang. Dari sekian banyak manusia yang ada di bumi ini pasti ada orang yang memiliki indra keenam atau kemampuan di luar batas kewajaran bahkan mungkin juga ada salah satunya.

apakah kamu salah satunya ? baca baik baik ya..

1.Dejavu

Baca Juga:Auto Kaya, Download Domino Rich Apk: Aplikasi Penghasil Uang Paling Menguntungkan Versi 1.1.11Streaming Kupu Kupu Malam Series 18+, Anak Kecil Dilarang Nonton!

Orang yang mempunyai indera keenam adalah sering mengalami Dejavu. Merupakan perasaan yakin bahwa anda telah mengalami atau melihat situasi yang sebenarnya baru saja anda alami, peristiwa tersebut telah terjadi atau terulang lagi.

Pengalaman ini biasanya disertai dengan rasa akrab, seram ataupun aneh terkadang dejavu dihubungkan dengan mimpi tetapi ada kemungkinan bahwa hal itu memang benar-benar terjadi di masa lalu.

Ilmu Jiwa mengatakan, dejavu adalah bagian dari visi supranatural yang bocor dan seharusnya tidak keluar namun terpaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang sehingga membentuk sebuah perasaan yang tidak asing lagi bagi kita, padahal kita hanya baru sekali mengalami.

Kesimpulannya dejavu adalah kehendak bebas sang indera keenam untuk menentukan pilihannya ia tidak mau dikontrol oleh hukum alam dan ia menunggu sang pemilik untuk melatih dan membebaskannya dari tabir belenggu.

0 Komentar